You are here
Home > Liga Inggris > Orang Terdekat Akui Golovin Diminati Chelsea

Orang Terdekat Akui Golovin Diminati Chelsea

aleksandr golovin

1XGoal.com – Rumor mengenai kepindahan Aleksandr Golovin dari CSKA Moskwa makin berhembus kencang. Chelsea disebut-sebut akan menjadi tujuan Golovin selanjutnya. Hal itu dikonfirmasi langsung dari orang terdekat Golovin yakni sang ibunda, Svetlana, yang menyebutkan kedua belah pihak saat ini sedang berunding tentang kepindahan putranya.

Sejak menunjukkan penampilan impresif di Piala Dunia 2018, Golovin memang semakin banyak diminati oleh klub-klub top Eropa. Apalagi perjalanannya di Piala Dunia kali ini juga masih belum usai. Bersama tim tuan rumah, Golovin sukses melaju sampai ke perempat final usai mengalahkan Spanyol secara dramatis lewat babak tos-tosan.

Selain Chelsea, sebelumnya Golovin juga sempat diinginkan oleh juara Serie A, Juventus. Tetapi upaya Bianconeri untuk memboyong sang pemain ke Allianz Stadium musim depan menemui jalan buntu. Chelsea diisikan menjadi pihak ketiga yang telah menggagalkan misi Juve merekrut Golovin.

Svetlana mengatakan bahwa CSKA Moskwa dan Chelsea sedang melakukan komunikasi intensif perihal putranya. Tetapi proses transfer tersebut diperkirakan belum akan segera rampung, sebelum perjalanan timnas Rusia di Piala Dunia 2018 terhenti.

“Memang benar saat ini sedang ada pembicaraan antara kedua klub, tetapi masih belum ada informasi lebih rinci,” kata ibunda Golovin seperti dikutip dari Metro.

“Sacha sekarang sedang memperkuat tim nasional Rusia dan fokus untuk bermain di Piala Dunia,” ujarnya.

Meski masih berupa rumor, namun sang ibu menegaskan bahwa putranya hampir pasti akan hengkang dari CSKA Moskwa di bursa transfer musim panas ini. Segala urusan transfer nantinya akan dirampungkan usai Piala Dunia.

“Kepindahan ke klub lainnya akan dibicarakan setelah semuanya usai,” kata Svetlana.

Berikutnya Rusia akan menghadapi Kroasia pada Minggu (8/7/2018) nanti untuk memperebutkan satu tempat di babak semi final. Pertandingan ini akan berlangsung di Fisht Olympic Stadium, salah satu stadion terbaru di Rusia.

Judi online
Artikel Lainnya
Top