You are here
Home > Liga Spanyol > Jika MU Inginkan Cristiano Ronaldo, Ini Syarat dari Madrid

Jika MU Inginkan Cristiano Ronaldo, Ini Syarat dari Madrid

romelu lukaku

1XGoal.com – Rumor kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United seolah tak pernah absen menghiasi setiap bursa transfer. Kali ini Real Madrid bahkan siap memberikan syarat jika Manchester United benar-benar menginginkan sang megabintang kembali ke Old Trafford.

Ronaldo memang tampil gemilang bersama timnas Portugal di Piala Dunia 2018 meski usianya telah menginjak 33 tahun. Namun Madrid belum memastikan apakah sang pemain akan bertahan di Santiago Bernabeu atau bakal hengkang musim depan.

Jikalau ingin hengkang, United diperkirakan menjadi salah satu tujuan utama Ronaldo. Meski demikian, Los Blancos memberi syarat yang tidak mudah bagi United. Madrid mau menyerahkan Ronaldo asal MU juga menyerahkan Romelu Lukaku. Ya, itu tak lepas dari upaya Madrid yang tengah mencari penyerang tengah guna menggantikan Karim Benzema.

Sebenarnya Ronaldo bukan hanya dikaitkan dengan Manchester United saja. Usai memenangkan trofi Liga Champions keempatnya bersama Madrid beberapa pekan lalu, Ronaldo juga seringkali dikaitkan dengan Paris Saint-Germain.

Melepas Ronaldo bukanlah hal yang mudah bagi Madrid, kalaupun itu terjadi dipastikan dana yang harus dikeluarkan klub peminat tidaklah kecil. Termasuk syarat menyerahkan Romelu Lukaku, yang mana pastinya akan menjadi keputusan sulit bagi The Red Devils.

Selain itu, disebutkan pula Real Madrid siap memberikan ‘kembalian’ berupa dana sebesar 44 juta poundsterling atau setara Rp 827,89 miliar demi mengamankan layanan sang striker asal Belgia. Alasannya karena Lukaku mampu menunjukkan performa yang cukup impresif bersama MU musim lalu dan bersama Belgia di Piala Dunia 2018.

Dari tiga pertandingan penyisihan grup di Rusia, Lukaku total sudah mencetak empat gol. Penyerang yang baru berumur 25 tahun itu bahkan telah menjadi top skorer sepanjang masa bagi Belgia.

Judi online
Artikel Lainnya
Top