You are here
Home > LIga Uefa Champion > Montella Sebut Timnya Pantas Menang Atas United

Montella Sebut Timnya Pantas Menang Atas United

sevilla

Satu lagi wakil Spanyol berhasil memastikan diri melaju ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Sebelumya sang juara bertahan Real Madrid lebih dulu meraih satu tiket ke perempat final. Kini giliran Sevilla yang mengikuti jejak El Real setelah mampu mengandaskan perlawanan wakil Inggris, Manchester United.

Lolosnya Sevilla ke babak ke perempat final dipastikan setelah anak asuh Vicenzo Moentella berhasil meraih kemenangan 1-2 atas tuan rumah Manchester United. Dua gol Sevilla dilesakkan oleh Wissem Ben Yedder, sementara satu-satunya gol balasan United dicetak oleh Romelu Lukaku.

Menurut sang pelatih, Montella, anak asuhnya memang pantas memenangkan pertandingan tersebut lantaran bermain menyerang dan bertahan lebih baik dari United.

Hasil ini merupakan hasil yang sangat membanggakan bagi Sevilla, terlebih sang pelatih yang merasa amat senang mampu mengalahkan tim bertabur bintang di kendang lawan. Ditambah lagi Montella hanya punya waktu sekitar dua bulan untuk mempersiapkan timnya, karena mantan pelatih AC Milan tersebut baru menangani Sevilla pada akhir 2017.

“Saya sangat senang. Terima kasih kepada Presiden sudah memberi kesempatan untuk melatih tim ini dan fans atas dukungan yang tulus,” kata Montella dilansir Football-Espana.

“Ini malam yang spesial dan saya sangat senang dengan bagaimana kami bermain. Kami bertahan dengan baik dan layak untuk mengalahkan sebuah tim yang luar biasa.”

Judi online

“Kami meningkat secara pesat dalam pertahanan dari laga terakhir kami. Kami tidak membuat kesalahan individu seperti yang kami lakukan saat menghadapi Valencia,” ungkap eks pelatih AC Milan.

Artikel Lainnya
Top