You are here
Home > Liga Spanyol > Gagal di Barcelona, Andre Gomes Luapkan Rasa Frustrasinya

Gagal di Barcelona, Andre Gomes Luapkan Rasa Frustrasinya

andre gomes

Gelandang Barcelona, Andre Gomes, mengaku mulai tak kerasan di Camp Nou. Mantan penggawa Valencia tersebut merasa sangat frustrasi lantaran dirinya tak mampu bersinar bersama tim Catalan tersebut. Bahkan saking frustrasinya, Gomes tak berani keluar rumah demi menghindari orang-orang yang menanyakan performanya di Barca.

Bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2016 lalu setelah diboyong dari Valencia dengan mahar mencapai angka 35 juta euro, Gomes tak mampu memberikan penampilan terbaiknya untuk La Blaugrana. Di musim pertamanya, ia tampil sebanyak 47 kali di semua ajang, namun di musim kedua angka tersebut kian menyusut.

Musim ini tercatat gelandang yang mampu membawa Portugal meraih gelar juara Piala Eropa 2016 lalu tersebut baru tampil 10 kali sebagai starter, yang membuat banyak fans mencemoohnya. Dengan penampilan yang tak kunjung membaik, Gomes dikabarkan sangat frustrasi lantaran tak mampu bersaing dan kembali tampil bersinar seperti saat ia bermain di Valencia dulu.

Meski telah mendapat dukungan dari rekan setimnya, namun cercaan dari fans yang membuat dirinya mulai tak kuat. Bahkan demi menghindari para fans, Gomes sampai-sampai enggan keluar rumah.

“Mungkin ini bukan kata terbaik, tetapi ini menjadi seperti neraka, sebab saya mulai merasakan tekanannya, perasaan saya saat bertanding buruk. Berpikir terlalu banyak membuat saya tersiksa, sebab saya memikirkan yang buruk-buruk,” ungkap Gomes dilansir Sportsmole.

Judi online

“Meski rekan-rekan banyak memberi dukungan, masih banyak hal yang tidak sesuai keinginan mereka (fans), bahkan saya lebih dari sekali tidak ingin meninggalkan rumah. Orang-orang melihat Anda dan Anda jadi takut berjalan-jalan karena merasa malu,” katanya.

Artikel Lainnya
Top