You are here
Home > Liga Inggris > Ferdinand Kritik Permainan Sanchez yang Tak Kunjung Membaik

Ferdinand Kritik Permainan Sanchez yang Tak Kunjung Membaik

alexis sanchez

Kutukan nomor punggung 7 Manchester United tampaknya akan memakan korban baru. Setelah sebelumnya Memphis Depay telah merasakan kutukan tersebut, kini Alexis Sanchez juga tengah merasakan hal yang sama.

Diboyong dari Arsenal dengan ekspektasi tinggi, Sanchez nyatanya belum mampu memberikan hasil positif bagi The Reds Devils. Meski pada laga debutnya ia mampu menciptakan assists namun di pertandingan-pertandingan selanjutnya Sanchez bak kehilangan kemampuan bermain terbaiknya.

Teranyar, jika melihat performanya saat United menghadapi Sevilla dalam laga lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions League dinihari (14/3/2018) tadi, Sanchez memang tak mampu memerikan kontribusi yang baik meski tampil penuh selama 90 menit.

Selama pertandingan ia hanya mampu menciptakan satu tembakan yang bahkan tak menemui sasaran, lebih sedikit dari pemain belakang United, Chris Smalling yang berhasil melepaskan dua tembakan atau milik Marouane Fellaini dengan tiga tembakan yang bahkan hanya bermain 60 menit.

Lebih parah, Sanchez disebut biang kekalahan United karena selalu kehilangan bola lantaran umpan yang ia berikan sering tak menemui rekannya. Dari total 48 operan yang dilepaskan, cuma 68,8% yang sukses.

Catatan tersebut membuat mantan kapten United, Rio Ferdinand, mengaku kecewa dengan performa Sanchez. Mantan bek The Red Devils tersebut mengatakan bahwa Sanchez terlihat sangat berbeda sejak direkrut dari Arsenal.

Judi online

“Sanchez terlihat seperti bayang-bayang akan dirinya yang dulu. Ketika di Arsenal, dia adalah sumber inspirasi semua orang. Di sini, dia kelihatan seperti orang asing. Ketika Anda bergabung dengan sebuah tim baru, Anda tak kehilangan bakat Anda. Ada sesuatu yang tak berjalan untuknya,” ujar Ferdinand kepada BT Sport.

Artikel Lainnya
Top