You are here
Home > Liga Spanyol > Griezmann Diminta Tampil Sepenuh Hati Selama Masih di Atletico

Griezmann Diminta Tampil Sepenuh Hati Selama Masih di Atletico

antoine griezmann

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, hampir dipastikan akan segera meninggalkan timnya akhir musim nanti. Dalam kalusul pelepasannya, penyerang timnas Perancis tersebut memiliki masa kontrak yang akan habis pada bulan Juni dan mempunyai klausul khusus dimana sang pemain akan mengalami penurunan klausul rilisnya.

Saat ini pemain 26 tahun memiliki nilai klausul rilis sebesar 200 juta euro, yang artinya pada bulan Juni nanti tim manapun yang akan menggaet Greizmann membutuhkan uang sebesar 200 juta euro saja, nilai yang terbilang besar.

Klub-klub yang bersiap mendatangkan Griezmann antara lain, raksasa Premier League Manchester United serta sang rival dari La Liga, Barcelona. Bahkan kabar yang beredar pihak Barcelona telah menjalin kesepakatan dengan Griezmann. Sang pemain pun diberitakan telah mencari rumah di daerah Catalonia.

Meski hampir dipastikan takikan memperkuat Los Colchoneros musim depan, sang kapten Gabi Fernandez berharap Griezmann tetap konsisten dalam setiap pertandingan selama dirinya masih berseragam Atletico.

“Saya paham bahwa tak semua pemain di sini menaruh Atletico di hatinya dan bisa berubah klub. Dan tak perlu mengkritik atau menghujani itu dengan kritik. Saya cuma minta Griezmann bahwa selama dia di sini, dia membela seragam ini sebagaimana mestinya,” kata Gabi dikutip Sky Sports.

Judi online

“Saya sudah selalu mencoba dekat dengannya, karena dia adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Yang saya minta adalah selama dia bersama kami, dia terus bermain habis-habisan seperti saat ini dan mencoba membuat perbedaan, karena dia adalah satu dari sedikit pemain di tim yang bisa melakukan itu,” ucap Gabi.

Artikel Lainnya
Top