You are here
Home > Liga Inggris > Kemenangan Atas Watford Puaskan Wenger

Kemenangan Atas Watford Puaskan Wenger

arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa sangat senang dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya dalam laga melawan Watford malam tadi. Dengan hasil tersebut, untuk pertama kali dalam bulan ini, The Gunners berhasil meraih dua kemenangan beruntun setelah pada pertandingan sebelumnya mereka mampu menaklukan raksasa Italia AC Milan dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Menjamu Watford di Emirates Stadium, Minggu (11/3/2018) malam WIB, Arsenal langsung unggul cepat melalui gol Shkodran Mustafi di menit ke-8 dan dilanjutkan dengan dua gol tambahan di babak kedua berkat aksi

Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-59 serta Henrikh Mkhitaryan di menit ke-77.

Dengan kemenangan tersebut diharapkan menjadi momentum kebangkitan The Gunners di sisa musim nanti demi menjaga asa mereka meraih tiket langsung Liga Champions meski bisa dibilang sebuah Mission Impossible. Namun, setidaknya Mesut Ozil dkk. harus bisa mempertahankan performa mereka tetap stabil agar dapat menarik kembali simpati fans yang mulai menurun pasca empat kekalahan beruntun yang dialami Arsenal beberapa pekan lalu.

“Kami mendapatkan kemenangan hari ini dan secara keseluruhan, laga ini penting untuk menunjukkan konsistensi. Kami tahu sejak sebelum pertandingan bahwa secara fisik ini mungkin akan sulit, tetapi kami punya semangat bagus.  Semangat itu membantu melewati periode ini dan secara keseluruhan akan membantu kepercayaan diri juga,” kata Wenger.

Judi online

“Secara keseluruhan ini kemenangan yang meyakinkan dan penting. Kami sempat menjalani periode mengecewakan dan suporter kami menderita seperti kami juga. Tugas kami adalah untuk menunjukkan kemampuan, kompak dalam momen-momen sulit, dan merebut hati fans lagi,” kata Arsene.

Artikel Lainnya
Top