You are here
Home > Liga Spanyol > Valverde Tepis Kabar Neymar Akan Kembali ke Camp Nou

Valverde Tepis Kabar Neymar Akan Kembali ke Camp Nou

neymar

Mega bintang asal Brasil, Neymar diberitakan mulai tak betah bermain di Perancis dan menyatakan dirinya ingin kembali ke Spanyol dan bermain bersama Lionel Messi dkk. di Barcelona. Kabar tersebut bermula dari harian Mundo Deportivo yang menyebut pemain termahal dunia tersebut telah menyatakan hasratnya kembali berseragam La Blaugrana sesaat sebelum PSG menghadapi Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions.

Dalam harian yang sama menyebutkan bahwa

sang pemain merasa tak bahagia lantaran level Ligue 1 tak sebanding dengan La Liga. Terbukti dalam musim perdananya saja ia mampu mencetak 28 gol dari 29 penampilan bersama Les Parisiens. Bahkan harian tersebut menyebut Neymar telah menceritakan kegelisahannya kepada rekan-rekannya di Barcelona.

Berita tersebut akhirnya sampai di telinga sang pelatih, Ernesto Valverde. Menanggapi isu tersebut, pelatih 54 tahun tersebut memilih mengabaikan berita itu. Dirinya menambahkan bahwa isu-isu tersebut merupakan sebuah hipotesis dan bukan sebuah fakta.

“Saya tak tahu cerita itu muncul dari mana. Mari kita tidak berbicara soal situasi-situasi hipotetis,” ungkap Valverde seperti dikutip Soccerway.

Di kesempatan yang sama pula, Valverde membahas tentang gelandang muda Gremio, Arthur Melo yang belakangan tengah menjadi incaran Barca. Gelandang 21 tahun tersebut disebut-sebut memiliki kemampuan yang hampir sama dengan Andreas Iniesta. Namun dirinya enggan membahas kemungkinan transfer sang pemain dikarenakan sejauh ini Arthur masih menjadi pemain Gremio.

Judi online

“Dia pemain yang bagus, tapi dia tak bermain untuk kami. Saya lebih memilih untuk bicara soal pemain kami sendiri,” tandasnya.

Artikel Lainnya
Top