You are here
Home > Liga Indonesia > PSM Makassar Disokong Lima Sponsor Besar untuk Musim 2018

PSM Makassar Disokong Lima Sponsor Besar untuk Musim 2018

psm makassar

Liga 1 musim 2018 resmi akan bergulir pada 23 Maret mendatang, menyambut kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia tersebut sejumlah klub mulai melakukan pembenahan guna meraih hasil lebih baik musim depan. Tak terkecuali PSM Makassar, tim Juku Eja tersebut kini mendapatkan tambahan dana baru setelah berhasil mendapatkan tanda tangan dari Astra Motors dengan brand Honda sebagai sponsor baru mereka.

Hingga kini, klub yang bermarkas di Stadion Mattoangin tersebut total telah memiliki lima sponsor utama untuk musim 2018 nanti. Selain Honda ada pula Bosowa Semen, Kopi ABC, Kuku Bima, dan Umbro yang lebih dulu menandatangani kontrak bersama PSM.

Ditemui saat acara peresmian Astra Motor dan PSM Makassar di Novotel Hotel Makassar, Jumat (9/3/2018) lalu, Kepala Wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno mengatakan bahwa kesepakatan tersebut terjadi lantaran adanya kesamaan antara Honda dan PSM Makasar yang membuat kerja sama ini terjalin.

“Astra Motor dengan produk sepeda motor Honda sudah lama hadir di Makassar, sudah menjadi bagian dari Sulawesi Selatan. Kami melihat PSM Makassar pun sama, kami rasa ada kesamaan value yaitu Satu HATI. Untuk itu, kami jalin kerja sama ini selama satu tahun penuh,” ujar Thamsir seperti dikutip detikSport.

Judi online

“PSM Makassar adalah yang pertama. Apalagi PSM punya sejarah yang kuat, dengan prestasi yang baik bersaing di kasta tertinggi liga musim lalu,” tambah Thamsir.

Artikel Lainnya
Top