You are here
Home > Liga Inggris > Salah Diprediksi Akan Jadi Topskorer Premier League Musim Ini

Salah Diprediksi Akan Jadi Topskorer Premier League Musim Ini

mohamed salah

Penyerang Liverpool, Mohammed Salah sedang menikmati masa-masa indahnya di Premier League musim ini. Bersama The Reds, pemain timnas Mesir tersebut berhasil mencetak 24 gol dan berpotensi menjadi topskorer musim ini. Setidaknya itulah yang diharapkan oleh mantan pemain Liverpool, Jason McAteer, saat menghadiri acara LFC World di Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada Kamis (8/3/2018).

Musim ini bisa dibilang musim yang sangat fantastis bagi Salah. Kepindahannya ke Liverpool membuat namanya makin meroket. Sempat di ragukan tampil maksimal saat kembali bermain di Premier League, pasca gagal bersinar di Chelsea beberapa musim silam, Salah membuktikan bahwa keputusan manajemen The Blues melepasnya merupakan kesalahan besar.

Terbukti musim ini dirinya menjadi pemain yang paling menakutkan di kotak penalti lawan dengan berhasil mencetak 24 gol, jumlah yang sama dengan yang diraih topskorer musim lalu, Harry Kane.

Melihat performa positif pemain asal Mesir itu, mantan gelandang Liverpool, Jason McAteer meyakini Salah akan mampu meraih gelar topskorer di akhir musim nanti. Dirinya pun berharap Salah tetap menjaga momentum permainanannya hingga akhir musim demi meraih gelar tersebut.

“Ya, menurut saya Salah akan menjadi topskorer Premier League musim ini. Sejujurnya akan sangat sulit mencapai standar yang ia capai musim ini di musim depan, sehingga ini momentum yang baik baginya,” kata McAteer.

“Ia pemain yang sangat fantastis dan melewati musim yang spesial. Pemain ini fenomenal dan berguna bagi tim tak hanya dari kemampuan menyerangnya, tetapi juga bertahan.”

Judi online

“Saya salut dengan Jurgen Klopp dan tim pencari bakat yang mampu menemukan talenta spesial sepertinya,” tambah mantan gelandang The Reds itu.

Artikel Lainnya
Top