You are here
Home > Liga Italia > Memasuki Usia Kepala Tiga, Khedira Ingin Main di Inggris

Memasuki Usia Kepala Tiga, Khedira Ingin Main di Inggris

sami khedira

Gelandang tim nasional Jerman yang kini bermain bersama raksasa Serie A Juventus, Sami Khedira, mengaku bahwa dirinya sangat berhasrat untuk dapat bermain di Premier League setelah kontraknya bersama Si Nyonya Tua berakhir nanti.

Saat ini Khedira masih memilki kontrak bersama Juventus hingga tahun 2019 kelak. Menjelang akhir kontraknya tahun depan, eks pemain Real Madrid ini pun sering dihubung-hubungkan dengan beberapa tim dari Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Akan tetapi, kabar tersebut segera dibantah oleh sang pemain.

Ditemui seusai latihan bersama Juve, gelandang yang turut membawa timnas Jerman meraih Piala Dunia 2014 lalu itu menyatakan hasratnya untuk dapat bermain di kompetisi Negeri Ratu Elisabeth pasca kontraknya bersama Juventus usai musim depan.

Khedira menambahkan bahwa dirinya masih dalam kondisi yang prima dan meyakini bahwa ia mampu untuk bermain di level teratas hingga beberapa musim ke depan. Inggris pun menjadi harapannya di masa itu. Gelandang 30 tahun tersebut mengatakan tertarik dengan kecepatan dan intensitas permainan di sana.

“Secara umum, saya suka tantangan baru, karena terlalu banyak yang belum saya rasakan. Saya masih relatif muda. Saya masih punya beberapa tahun lagi untuk bermain,” kata Khedira seperti dikutip Football Italia.

Judi online

“Saya masih belum merasa cukup di sepakbola dan ingin memenangi gelar lebih banyak lagi. Saya sangat tertarik dengan kecepatan dan intensitas sepakbola Inggris, karena mereka sering bermain lugas.”

“Saya sangat menyukai itu. Anda tak bisa mencoret apapun di sepakbola,” kata Khedira.

Artikel Lainnya
Top