You are here
Home > LIga Uefa Champion > PSG Masih Butuh Banyak Belajar di Liga Champions

PSG Masih Butuh Banyak Belajar di Liga Champions

psg

Tim raksasa Prancis, Paris-Saint Germain harus mengakui keunggulan sang juara bertahan Real Madrid dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi. Dalam laga yang berlangsung di markas PSG tersebut, anak asuh Unai Emery dipaksa menyerah 1-2 dan tersingkir dengan aggregate 5-2.

Bertanding di Parc des Princes, pada hari Rabu (7/3/2018) dini hari WIB, PSG kembali harus menelan kekalahan dari Real Madrid dengan skor 1-2 setelah pada leg pertama mereka juga menelan kekalahan dengan skor 1-3. Dengan hasil ini membuat PSG untuk kesekian kalinya gagal melewati babak 16 besar.

Kegagalan tersebut lantas membuat PSG menjadi bahan pembicaraan di berbagai media, pasalnya tim ibukota Perancis tersebut telah mengeluarkan banyak dana untuk mendatangkan pemain top seperti Neymar dan Kylian Mbappe guna meraih ambisi mereka mendapatkan Trophy Si Kuping Besar.

Menurut bek PSG, Marquinhos, kegagalan timnya gagal melewati babak 16 besar dikarenakan minimnya pengalaman para rekan-rekan setimnya di ajang tersebut dan dirinya menyatakan bahwa timnya belum pantas menjuarai turnamen itu.

“Ini sangat membuat frustrasi. Tersingkir dari kompetisi ini rasanya berat karena ini adalah target utama kami. Ini menunjukkan kami masih harus bekerja untuk bisa lebih matang dan berpengalaman,” kata Marquinhos dilansir Sportskeeda.

Judi online

“Anda bisa lihat Madrid bagus dalam detail tertentu sementara kami tidak bagus di detail-detail kecil itu.”

“Saya pikir kami tidak bisa memenangi kompetisi ini sekarang. Semua orang bilang kami harus sering kalah untuk bisa belajar dan memenangi kompetisi ini,” ujarnya.

Artikel Lainnya
Top