You are here
Home > Liga Indonesia > Persija Gagal Raih Poin Penuh di Markas Song Lam Nghe An

Persija Gagal Raih Poin Penuh di Markas Song Lam Nghe An

persija jakarta

Wakil Indonesia yang tampil di ajang AFC Cup 2018, Persija Jakarta gagal meraih poin penuh kala menjamu wakil Vietnam sekaligus pemuncak klasemen Grup H, Song Lam Nghe An. Padahal, tim tuan rumah bermain dengan sepuluh orang setelah pemain Song Lam Nghe An, Ho Sy Sam mendapatkan kartu kuning kedua akibat melanggar Riko Simanjutak di menit ke-62.

Bertanding di Vinh Stadium, Selasa (7/3/2018) sore WIB kandang Song Lam Nghe An dalam laga lanjutan babak penyisihan grup H AFC CUP 2018, Persija tampil di bawah tekanan penonton tuan rumah yang hadir pada laga tersebut. Meski bermain tandang, Persija mampu menguasai awal pertandingan hingga menit ke-15.

Percobaan awal Persija di mulai pada menit kedelapan melalui aksi Addison yang melakukan tembakan ke arah gawang namun sayang bolanya mampu ditangkap oleh kiper Tran Van Tien. Selang dua menit giliran Rezaldi Hehanusa yang mengancam setelah meneruskan umpan dari Ramdani Lestaluhu, namun lagi-lagi tendangan jarak jauhnya masih bisa diantisipasi Van Tien.

Di menit ke-30 giliran tuan rumah yang menekan, tendangan Phan Van Duc mengarah ke pojok kanan bawah gawang Persija namun dengan sigap Andritany menepisnya ke samping gawang. Hingga turun minum tak ada gol yang tercipta.

Di babak pertama, tuan rumah mampu unggul dari segi permainan jika dilihat dari jumlah penguasaan bola dengan catatan 52 persen namun Persija lebih banyak melakukan percobaan dengan total 10 kali melakukan percobaan dengan tiga mencapai sasaran berbanding delapan tembakan milik Song Lam dengan satu menemui sasaran.

Di babak kedua Song Lam langsung tancap gas, Michael Olaha melepaskan tendangan setelah meneruskan umpan Van Duc namun bola masih melambung. Nasib kurang beruntung harus dialami Song Lam, tuan rumah harus bermain dengan 10 orang setelah Ho Sy Sam melakukan perlanggaran keras pada Riko, yang akan melakukan serangan balik. Wasit mengganjar dengan kartu kuning kedua pada menit ke-62.

Judi online

Meski menghadapi 10 pemain, Persija tak mampu memanfaatkan situasi bahkan Song Lam mampu bermain menekan dan memaksa Andritany melakukan banyak penyelamatan. Hingga peluit Panjang berbunyi tak ada satu gol pun tercipta. Dengan hasil ini, Persija naik satu peringkat ke urutan kedua dengan empat poin, sementara Song Lam kokoh di puncak klasemen dengan torehan tujuh poin.

Artikel Lainnya
Top