You are here
Home > Liga Indonesia > Opsi Tanggal Kick-Off Liga 1 Musim 2018

Opsi Tanggal Kick-Off Liga 1 Musim 2018

liga 1 2018

Selepas kepastian diundurnya jadwal kick-off Liga 1 musim 2018 yang sejatinya akan di adakan tanggal 10 Maret, Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono menyatakan bahwa PT Liga Indonesi baru (LIB) masih akan menunggu sinkronisasi dari jadwal tim nasional yang akan tampil di Asian Games dan Piala AFF. Ia pun berharap keputusan resmi tentang kick-off Liga 1 akan dapat diperoleh dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tanggal 8 Maret mendatang.

Ditemui di Kuningan, Jakarta, Selasa (6/2/2018) lalu, Joko Driyono menyampaikan bahwa saat ini rancangan mengenai kompetisi musim depan telah disiapkan termasuk juga opsi jadwal tanggal kick-off yang akan dibahas dalam RUPS nanti.

“Rancangan-rancangan disiapkan, selalu itu yang PSSI sampaikan. Kami punya koridor yang harus dipertimbangkan event tahun 2018. Nah dari koridor-koridor itu terpenting adalah Asian Games, World cup, Ramadhan, dan Piala AFF,” katanya.

“Di awal kami punya time table di Maret sampai Oktober karena Piala AFF Suzuki Cup akan on di 8 November. Kami memahami report dari LIB bahwa dari rencana di akhir Februari, kemudian di awal Maret sampai sekarang PSSI ingin semuanya tuntas di forum klub yaitu RUPS tanggal 8 Maret.

“Dari tanggal 8 nanti PSSI ingin memastikan bahwa semua opsi kick-off tadi disetujui oleh seluruh klub, dengan referensi kalender kompetisi dan mempertimbangkan juga aktifitas para partner, sponsor, televisi, dan seluruh pendukung kompetisi yang lainnya. Sehingga ada opsi kick-off di tanggal 18, 23 atau di 24 Maret.”

Judi online

“Spekulasinya kami tahan dulu, RUPS tanggal 8 Maret tinggal 2 hari lagi, kami doakan semuanya lancar dan ini menjadi komitmen PSSI dan LIB, kaitannya juga dengan kewajiban-kewajiban kepada klub yang Insya Allah di forum RUPS nanti semua telah diselesaikan,” ungkap Joko seperti dikutip Detik.

Artikel Lainnya
Top