You are here
Home > Liga Inggris > Mourinho ‘Semprot’ Pemain MU Saat Half Time di Laga Melawan Palace

Mourinho ‘Semprot’ Pemain MU Saat Half Time di Laga Melawan Palace

jose mourinho

Manchester United secara dramatis mampu bangkit dan mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 2-3 saat menjamu tuan rumah Crystal Palace meski sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu. Selepas pertandingan, sang manajer mengungkapkan kebangkitan mental para pemainnya di babak kedua tak lepas dari kata-kata yang pedas yang ia ucapkan saat turun minum.

Laga pekan ke 29 Premier League mempertemukan Manchester United menjamu tuan rumah Crystal Palace di Selhurst Park, Selasa (6/3/2018) dini hari WIB. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Palace langsung tampil menekan dan hasilnya pada menit ke 11 Andros Townsend mampu membuat publik Selhurst Park bergemuruh berkat golnya. Hingga akhir babak pertama keunggulan tuan rumah tetap bertahan.

Di ruang ganti, Mou mulai menyemprot para pemainnya yang dinilai tampil kurang maksimal dan terlalu banyak membuang peluang. Mou menyemprot hampir seluruh pemain dengan kata-kata keras dan bisa dibilang kasar. Namun hal tersebut justru membuahkan hasil meski mereka harus kebobolan lagi di awal babak kedua tapi setelah itu mereka mampu mencetak tiga gol balasan dan mengakhiri laga dengan kemenangan.

“Saya tidak bisa mengungkap bahkan separuh dari perkataan saya ke para pemain saat half time karena akan ada banyak bunyi (sensor) di televisi,” kata Mourinho.

Judi online

“Ada kata-kata keras yang terucap saat half time, terkait sikap mereka dan intensitas pertandingan. Bisa bangkit dari ketinggalan 0-2 di laga tandang melawan sebuah tim yang putus asa mengejar angka sudah memberi kami perasaan menyenangkan,” tambahnya.

Artikel Lainnya
Top