You are here
Home > Liga Indonesia > Jadwal Liga 1 Resmi Diundur, Persib Gelar Laga Uji Coba

Jadwal Liga 1 Resmi Diundur, Persib Gelar Laga Uji Coba

persib

Jadwal kick-off Liga 1 Indonesia resmi diundur. Ini merupakan kali ketiga pihak penyelenggara menunda bergulirnya kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut. Hal ini tentu berdampak negative bagi para peserta kompetisi terutama para pemain yang harus menjaga kondisi mereka tetap prima sebelum laga berlangsung.

Salah satu tim yang merasa kecewa atas mundurnya jadwal kompetisi ialah Persib Bandung dan untuk menyiasati agar kondisi pemain mereka tetap fit, jajaran pelatih Maung Bandung berencana mengadakan pertandingan uji coba menghadapi peserta Liga 1 lainnya.

Untuk ketiga kalinya PT Liga Indonesia Baru (LIB) me-reschedule jadwal kick-off Liga 1 Indonesia, sebelumnya Liga 1 akan di jadwalkan pada akhir Februari namun di undur menjadi tanggal 10 Maret dan teranyar jadwal tersebut kembali ditunda menjadi tanggal 23 Maret 2018.

Terkait kembali molornya laga pembuka Liga 1, hal tersebut dikeluhkan oleh beberapa tim termasuk Persib Bandung yang mengaku harus mengatur ulang program pelatihan agar performa tim bisa maksimal saat liga dimulai. Memanfaatkan jeda yang ada, pelatih Persib berencana akan melakukan sejumlah pertandingan uji coba guna menjaga stamina anak asuhnya.

Ditemui usai memimpin latihan, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (6/2/2018), awalnya dia berencana menggelar uji coba pada tanggal 10 Maret mendatang. Namun sayang kondisinya tidak memungkinkan karena belum menemukan lawan yang tepat.

Judi online

“Mungkin kami akan mencari lawan tanding untuk uji coba antara tanggal 14, 15 atau 16 (Maret melawan tim Liga 1), Minggu ini sangat tidak mungkin bagi kita untuk melakukan uji coba, saya ingin bermain di hari Rabu dan Senin,” ucap sang pelatih seperti diikuti detikSport.

Artikel Lainnya
Top