You are here
Home > Liga Spanyol > Simeone Sebut Costa Buat Griezman Lebih Tajam

Simeone Sebut Costa Buat Griezman Lebih Tajam

antoine griezmann

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mulai rajin mencatatkan Namanya di papan skor setelah pada paruh pertama La Liga dirinya sempat mandul dalam beberapa laga. Teranyar penyerang asal Perancis tersebut mampu mencetak 4 gol saat timnya melibas Leganes 4-0. Sang pelatih, Diego Simeone mengungkapkan beberapa factor yang mampu mengembalikan ketajaman striker-nya dan salah satunya adalah karena kedatangan Diego Costa ke Atletico.

Memasuki paruh kedua La Liga musim ini, penyerang Antoine Griezmann mulai kembali menemukan ketajamannya. Selain mampu mencetak 4 gol dalam laga terakhir saat menjamu Leganes, pada laga sebelum itu juga dirinya mampu mencetak hat-trick ke gawang Sevilla dan membantu Atletico menang 5-2. Di paruh kedua hingga saat ini Griezman telah mengoleksi 15 gol sangat berbanding terbalik di paruh pertama yang hanya mampu mencetak 5 gol.

Menanggapi performa anak asuhnya yang kembali tajam, Diego Simeone menilai dukungan rekan setimnya dan kehadiran sang bomber Diego Costa yang mampu mendongkrak kepercayaan dirinya.

“Ini berkat tim. Griezmann adalah bagian dari tim, kami punya beberapa pilar yang mendukung tim dan segalanya lahir dari ruang ganti ini, ia juga sempat berada di level ini di musim-musim sebelumnya, dia luar biasa, dan tim membantunya. Assist (untuk gol-golnya) fantastis dan, dengan talentanya, dia bisa memenangkan permainan tim,” kata Simeone dikutip Marca.

Judi online

“Musim kami sampai Desember bagus. Costa tidak hanya membuat Griezmann lebih baik, tapi juga tim karena semua yang ia tularkan,” tandas pelatih asal Argentina..

Artikel Lainnya
Top