You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Manchester City vs Chelsea 4 Maret 2018

Prediksi Manchester City vs Chelsea 4 Maret 2018

manchester city vs chelsea

Pertarungan dua raksasa Premier League akan menjadi suguhan menarik di akhir pekan ini. Calon juara musim ini, Manchester City, akan kedatangan sang juara bertahan, Chelsea, di Etihad Stadium pada Sabtu (4/3/2018) pukul 23.00 malam WIB. City wajib menang jika ingin memuluskan langkah mereka menuju tangga juara liga.

Pekan lalu Manchester City melakoni dua laga penting sekaligus menghadapi tim yang sama, Arsenal. Di awal pekan, The Citizens melawan Arsenal di babak final Piala Liga Inggris. Kemudian di tengah pekan, kedua tim kembali bertemu dalam pekan ke-28 Premier League. Pada dua laga tersebut, City sukses merebut dua kemenangan dengan skor yang identik, tiga gol tanpa balas.

Keadaan tim yang tengah on fire jelas harus digarisbawahi oleh tim tamu saat berkunjung ke Etihad malam nanti. Akan tetapi, Pep Guardiola juga tengah dipusingkan dengan jadwal yang sangat mepet. Rotasi pemain pun bisa menjadi solusi sementara, namun untuk menghadapi Chelsea, City tampaknya membutuhkan kekuatan terbaik mereka.

Di sisi lain, Chelsea justru sedang menemui inkonsistensi dalam beberapa pekan terakhir. Mengusung misi menang saat bermain di Old Trafford pekan lalu, The Blues justru kalah dari tim tuan rumah. Itu membuat posisi mereka kini turun ke peringkat kelima klasemen sementara, di bawah Tottenham Hotspur. Laga melawan City ini pun harus dijadikan momentum untuk bangkit, karena sepuluh hari kemudian mereka akan melawat ke Camp Nou, markas Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Judi online

Chelsea tengah dalam upaya bangkit dan pastinya akan habis-habisan demi meraih poin sekaligus memberikan kekalahan perdana bagi City di Etihad Stadium musim ini. Akan tetapi jika melihat dari performa kedua tim sejauh ini, City lebih diunggulkan untuk menang. Apalagi mereka juga berhasil mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge pada pertemuan sebelumnya.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City: Ederson, Laporte, Otamendi, Danilo, Kyle Walker, Gundogan, David Silva, De Bruyne, Sterling, Sane, Aguero.

Chelsea: Courtois, Christensen, Rudiger, Azpilicueta, Drinkwater, Kante, Fabregask, Alonso, Moses, Willian, Hazard.

Artikel Lainnya
Top