You are here
Home > Liga Inggris > Finis Kedua Jadi Target Minimal MU di Akhir Musim

Finis Kedua Jadi Target Minimal MU di Akhir Musim

chris smalling

Kans menjuarai Premier League musim ini mungkin sudah tertutup bagi The Red Devils. Pasalnya anak asuh Jose Muorinho kini tertinggal 13point dari sang pemuncak klasemen Manchester City yang bahkan masih menyisakan satu laga sisa. Melihat kondisi itu, pemain belakang United, Chris Smalling mengungkapkan bahwa finish diperingkat kedua merupakan target yang paling realistis diraih United akhir musim nanti, mengingat posisi tersebut telah lama mereka kuasai.

Manchester United kini duduk diperingkat kedua dengan perolehan 59 poin dari 28 pertandingan yang telah mereka lakoni tertinggal cukup jauh dari City dengan 72 poin dari 27 laga. Dengan selisih cukup jah tersebut, kini focus MU hanyalah menjaga posisi kedua dari incaran Liverpool dan Chelsea.

Pesaing terberat United mungkin datang dari Liverpool yang kini sedang on fire bersama Salah dengan berhasil bercokol diperingkat ketiga dan hanya selisih satu poin dari MU. Bek United, Chris Smalling menilai jika dilihat secara statistik Mu lebih pantas meraih peringkat kedua, hal tersebut dikarenakan United telah mengusai peringkat kedua selama 22 pekan.

“Saya rasa kami sudah berada di posisi dua untuk beberapa lamanya dan itu perlu jadi batas minimal kami. Fakta bahwa kami akan menghadapi Liverpool di kandang juga saya rasa merupakan sebuah keuntungan,” kata Smalling.

Judi online

“Kalau kami bisa memisahkan diri dari Chelsea dan Liverpool dan mengupayakan untuk menjauh, maka kami bisa mewujudkan itu. Saya rasa finis kedua adalah tujuan kami yang pertama dan utama,” tambahnya seperti dikutip Sky Sports.

Artikel Lainnya
Top