You are here
Home > Internasional > Dokter Sebut Neymar Bakal Absen Tiga Bulan

Dokter Sebut Neymar Bakal Absen Tiga Bulan

neymar

Cedera yang dialami mega bintang asal Brazil, Neymar Junior tampaknya sangat serius. Terlebih setelah dokter timnas Brazil Rodrigo Lasmar mengungkapkan bahwa pemain termahal dunia tersebut membutuhkan setidaknya dua setengah sampai tiga bulan untuk memulihkan diri dan kembali ke lapangan hijau.

Pemain Paris Saint-Germain tersebut mengalami cedera metatarsal dan pergelangan kaki saat timnya menjamu Olympique Marseille akhir pekan lalu dalam laga lanjutan Ligue 1. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan tim dokter menyatakan bahwa satu-satunya cara untuk menyembuhkan cedera tersebut ialah dengan melakukan operasi.

Walaupun metode ini akan membutuhkan waktu pemulihan yang lebih lama, namun tim dokter menyatakan bahwa operasi ini dapat menghindarkan Neymar dari masalah serupa di masa depan. Rencananya operasi tersebut akan dilakukan di Belo Horizonte pada Sabtu (3/3/2018) di Rumah Sakit Marte Dei.

Dengan melakukan operasi maka dapat dipastikan bahwa Neymar tak akan dapat membantu PSG saat menjamu Real Madrid dalam babak 16 besar leg kedua di stadion Parc des Princes, tengah pekan depan. Rodrigo Lasmar, dokter yang menanganinya kini menyebutkan bahwa Neymar baru bisa tampil pada awal Juni, atau hanya dua pekan sebelum Piala Dunia 2018 bergulir.

“Kami berharap dia akan berada dalam kondisi terbaik untuk operasinya. Waktu penyembuhannya di antara dua setengah sampai tiga bulan. Setiap pemain berbeda,” kata Lasmar kepada ESPNFC.

Judi online

“Niatnya adalah memantau bagaimana situasinya dan menjalankan kontrol rutin dari penyembuhan itu.”

“Neymar sedih, tapi dia sadar betul bahwa sekarang dia tidak punya opsi lainnya. Dia akan bekerja untuk pulih secepat mungkin. Kami akan melakukan segalanya agar dia siap secepat mungkin,” tambahnya.

Artikel Lainnya
Top