You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Leicester City vs AFC Bournemouth 3 Maret 2018

Prediksi Leicester City vs AFC Bournemouth 3 Maret 2018

leicester city vs bournemouth

Leicester City akan menjalani laga kandang menghadapi AFC Bournemouth dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris pekan ke-29 pada 3 Maret 2018 mendatang. Laga antara kedua tim akan digelar di King Power Stadium pada pukul 22:00 WIB.

Leicester City belum lagi meraih kemenangan sejak awal Februari. Juara Liga Primer dua musim lalu ini bahkan sempat kalah telak1-5 dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Alhasil mereka masih bertengger di peringkat 8 klasemen dengan poin 36. Kendati demikian, Leicester City setidaknya memiliki hasil positif di ajang Piala FA. Terakhir, mereka menang 1-0 atas Sheffield United dalam ajang tersebut.

Sementara itu, setelah meraih dua kemenangan berturut-turut di ajang Liga Primer, yaitu dari Chelsea (3-0) dan dari Stoke City (2-1), Burnley tampil tidak maksimal di dua pertandingan berikutnya. Mereka bahkan kalah telak 1-4 dari Huddersfield sebelum ditahan imbang 2-2 oleh Newcastle United di kandang sendiri. Bournemouth pun kini berada di peringkat 11 dengan poin 32.

Judi online

Pada pertemuan pertama paruh musim lalu, kedua tim bermain imbang tanpa gol di markas Bournemouth. Setidaknya itu menggambarkan bahwa kekuatan kedua tim sebenarnya seimbang. Kendati Leicester akan bermain di kandang sendiri, tidak menjadi jaminan bahwa Jamie Vardy dan kawan-kawan akan dengan mudah menghadapi tim tamu. Pasalnya Leicester City pun tidak terlalu tangguh meski bermain di kandang dan Bournemouth pun sempat tampil luar biasa ketika bertandang ke markas Chelsea.

Prediksi Susunan Pemain

Leicester City: Schmeichel, Maguire, Morgan, Simpson, Fuchs, Ndidi, Iborra, Albrighton, Mahrez, Iheanacho, Vardy.

AFC Bournemouth: Begovic, Ake, Steve Cook, Daniels, Francis, Gosling, Lewis Cook, Ibe, Stanislas, King, Wilson.

Artikel Lainnya
Top