You are here
Home > Liga Spanyol > ‘Ronaldo Sangat Peduli dengan Para Pemain dan Tim’

‘Ronaldo Sangat Peduli dengan Para Pemain dan Tim’

cristiano ronaldo

Banyak pihak menganggap mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo merupakan figure yang arrogant dan sombong namun pada laga melawan Alaves semalam dapat menepis semua anggapan tersebut. Kini banyak yang menilai bahwa Ronaldo merupakan pemain yang sangat perhatian pada rekan-rekan setimnya.

Madrid kembali meraih kemenangan di pentas La Liga setelah berhasil menaklukan sang tamu Deportivo Alaves dengan skor 4-0 dimana mega bintang Ronaldo berhasil mencetak 2 gol dan masing-masing satu gol dicetak oleh Gareth Bale dan Karim Benzema, dengan gol tersebut praktis Trio BBC Madrid kembali tajam.

Tak hanya mencetak gol, Benzema juga mampu menciptakan dua assists bagi rekannya dan saat gol pertama Ronaldo yang merupakan hasil assist dirinya, Ronaldo memberikan gestur kepada publik Madrid agar mengapresiasi sumbangan assist dari pemain asal Prancis itu. Bahkan pemain timnas Portugal tersebut memberikan tendangan penalti di akhir laga kepada rekannya tersebut agar dapat memberikan rasa percaya diri pada pertandingan selanjutnya.

Benzema memang tengah menjadi sorotan public Bernabeu lantaran jumlah golnya yang minim, terhitung jika ditambah golnya ke gawang Alaves semalam ia baru mencetak 4 gol di La Liga. Melihat gestur Ronaldo yang memberikan semangat kepada Benzema tak membuat kipper timnas Kosta Rika tersebut terkejut, dirinya bahkan menambahkan bahwa Ronaldo merupakan pribadi yang peduli dengan lingkungan sekitar.

Judi online

“Kami tak terkejut dengan bahasa isyaratnya. Kita semua tahu dia pribadi yang seperti apa. Pada momen inilah Anda membutuhkan kasih sayang dari tim dan Ronaldo menunjukkan bahwa dia peduli mengenai grup ini,” kata Navas seperti dilansir Marca.

Artikel Lainnya
Top