You are here
Home > Liga Inggris > Henry Sebut City Telah Menjadi Tim yang Menakutkan

Henry Sebut City Telah Menjadi Tim yang Menakutkan

manchester city

Manchester City berhasil menjadi salah satu tim paling menakutkan di Eropa sejak di ambil alih Syeikh Manshour beberapa dekade lalu. Dengan gelontoran uang yang berlimpah serta pemain dan pelatih yang berkualitas membuat City menjadi salah satu tim yang paling disegani. Bahkan legenda Arsenal, Thierry Henry telah memprediksi aroma kesuksesan jangka panjang di sana.

 

Berhasil mencukur Arsenal di partai final Piala Inggris hari Minggu lalu, membuat anak asuh Pep Guardiola meraih gelar pertama mereka musim ini. Dengan hasil tersebut, membuat ambisi Aguero CS meraih Treble Winner semakin dekat. Kini mereka tinggal mengejar dua gelar yang tersisa, yakni Premier League dan Champions League.

Kans juara di Premier League terbuka lebar setelah mereka unggul 13point dari pesaing terdekat mereka Manchester United, sementara di Champions League mereka masih harus berjuang di babak 16 besar. Meski ambisi meraih quadralupe telah pupus lantaran mereka harus kalah dari Wigan dari babak kelima Piala FA, namun hal tersebut tak mengurangi hasrat mereka meraih gelar lain.

Melihat performa City yang kian impresif musim ini, legenda Arsenal dan timnas Perancis, Thierry Henry memprediksi bahwa The Citizen akan meraih kesuksesan jangka Panjang, terlebih mereka punya uang melimpah dan daya tarik ekstra dari keberadaan Pep Guardiola sebagai manajer.

“Mereka punya uang, manajer yang bagus, dan tampaknya mereka akan memenangi hampir segalanya di tahun ini. Pelatihnya akan menarik para pemain top dan mereka akan memenangi liga,” ujar Henry.

Judi online

“Kita memang belum tahu soal kans di Liga Champions, jadi tak bisa gegabah. Tapi saat ini kelihatannya seperti permulaan sebuah dinasti. Akankah itu terjadi? Masih perlu dilihat lagi,” tandasnya di Sky Sports.

Artikel Lainnya
Top