You are here
Home > Liga Jerman > Blunder Konyol, Gawang Bobol Saat Kiper Sedang Minum

Blunder Konyol, Gawang Bobol Saat Kiper Sedang Minum

mark flekken

Dalam sebuah pertandingan sangat wajar bila seorang atlet akan mengalami dehidrasi dan kehausan, sehingga tak heran jika seorang atlet minum saat jeda pertandingan. Namun hal yang harus disadari ialah tidak semua atlet mampu menahan haus hingga jeda pertandingan, seperti yang dialami kiper klub divisi dua Bundesliga MSV Duisburg yang satu ini.

Tidak tahan dengan rasa haus dirinya hendak mengambil minuman dari dalam gawang sendiri saat pertandingan berjalan namun tindakan tersebut malah menjadi blunder bagi dirinya yang membuat tim lawan mampu mencetak gol.

Laga lanjutan divisi 2 Bundesliga mempertemukan tim MSV Duisburg melawan Ingolstadt, pada Sabtu (24/2/2018) malam WIB. Dalam laga tersebut kiper Duisburg, Mark Flekken mencuri perhatian penonton yang hadir saat itu. Pasalnya kiper asal Belanda tersebut mampu menahan tendangan penalti tim tamu pada menit ke-11 namun sayang 7 menit kemudian dia melakukan blunder fatal yang malah memberikan gol mudah kepada tim tamu.

Semua berawal dari tendangan gawang Ingolstadt yang langsung menuju ke arah kotak penalti tuan rumah. Dalam serangan balik tersebut sebetulnya dapat dihalau oleh pemain belakang Duisburg yang mampu memenangi duel udara dan menyundul bola ke arah kiper, namun sayang sang kiper lengah dan terlihat membelakangi bola sehingga pemain lawan segera menyambar bola untuk menceploskan kedalam gawang.

Judi online

Dari tayangan ulang terlihat jelas bahwa kiper 24 tahun tersebut sedang mengambil botol minum di dalam gawangnya. Ketika tim lawan sedang menyerang, Flekken justru terlihat membalikkan tubuh untuk mengambil botol itu dan kemudian sudah mati langkah. Beruntung di akhir laga timnya mampu bangkit dan memenangi pertandingan dengan skor 2-1.

Artikel Lainnya
Top