You are here
Home > Liga Inggris > Pencetak Gol Terbanyak Liverpool Musim Ini Ingin Terus Tambah Jumlah Golnya

Pencetak Gol Terbanyak Liverpool Musim Ini Ingin Terus Tambah Jumlah Golnya

mohamed salah

Penyerang Liverpool, Mohammed Salah sedang menjalani masa indahnya bersama The Reds. Didatangkan musim panas lalu dari AS Roma, Salah berhasil menjadi ujung tombak mematikan Liverpool terbukti hingga saat ini dirinya mampu mencetak 30 gol. Meski telah mencetak banyak gol musim ini tak membuat penyerang timnas Mesir tersebut berpuas diri, Salah menyatakan bahwa dirinya berhasrat untuk terus mencetak lebih banyak gol lagi.

Tak dapat dimungkiri bahwa Mohammed Salah merupakan pembelian yang tidak salah oleh Liverpool, terbukti dirinya menjadi tumpuan lini depan The Reds dalam menjebol gawang lawan. Terhitung sejak didatangkan awal musim lalu hingga bulan Februari ini, Salah berhasil mencetak 30 gol dan 10 assists dari total 36 penampilan di semua ajang bersama Liverpool.

Meski telah ditinggal Coutinho yang hijrah ke Barcelona tak lantas membuat daya gedor Liverpool berkurang karena mereka telah memilki Salah. Menanggapi pencapainya saat ini, pemain timnas Mesir itu merasa puas namun akan berusaha mencapai hal yang lebih bersama The Reds.

“Tentu saja menyenangkan bisa mencetak 30 gol pada musim pertama di klub seperti Liverpool, ini sesuatu yang sangat penting, jadi sangat senang – tapi saya harus tetap membumi dan bertekad mencetak gol lebih banyak lagi.

Judi online

“Saya selalu ingin tampil lebih baik dan itu yang dilakukan setiap harinya. Saya selalu mengoreksi penampilan saya dan coba memperbaikinya setiap saat. Saya bahagia saat ini, saya merasa baik-baik saja, dan yang terpenting – saya pastikan 100 persen bahwa masih banyak yang bisa saya berikan,” tutur Salah seperti yang dikutip di laman resmi Liverpool.

Artikel Lainnya
Top