You are here
Home > Liga Inggris > Giroud Ungkap Alasan Wenger Menjualnya ke Chelsea

Giroud Ungkap Alasan Wenger Menjualnya ke Chelsea

olivier giroud

Kepindahan eks penyerang Arsenal, Olivier Giroud ke kubu Chelsea awal bulan lalu dapat dikatakan sangat mudah. Tak seperti kepindahan pemain Arsenal lainnya seperti Alexis Sanchez yang harus menunggu berbulan-bulan agar dapat meninggalkan Emirates Stadium. Menanggapi mudahnya proses kepindahan dirinya, Giroud mengatakan bahwa Wenger mengutamakan karier penyerang Perancis tersebut salah satunya ialah peluang agar dapat tampil pada Piala Dunia.

Oliver Giroud resmi meninggalkan Arsenal dan berlabuh ke Stanford Bridge pada penutupan transfer pemain akhir January lalu. Chelsea harus merogoh kocek sebesar 18 juta ponds guna mendapatkan jasa penyerang asal Perancis itu.

Masa depan Girioud bersama Arsenal memang sudah di ujung tanduk, pasalnya semenjak kedatangan Lacazete dirinya sudah menjadi penghangat bangku cadangan dan ditambah pada transfer kali ini The Gunners kedatangan Aubameyang yang praktis akan membuat posisi Giroud semakin tersingkirkan, dan pindah ke kesebelasan lain merupakan hal yang paling bijak.

Menanggapi proses kepindahannya ke sang rival, Giroud mengungkapkan bahwa sang pelatih memilki peran yang besar dalam proses transfernya. Dirinya menyebut bahwa Wenger ingin Giroud mendapatkan tempat yang terbaik, demi bisa masuk skuat akhir Prancis untuk Piala Dunia di Rusia pada Juni mendatang, dan Chelsea merupakan pilihan yang tepat.

“Saya tak mau terhempas dari kans pergi ke Chelsea, yang saat ini adalah solusi terbaik untuk saya. Pelatih langsung bilang ‘Jangan khawatir, saya akan melakukan yang terbaik agar kamu bahagia’. Di satu sisi, itu normal. Saya tak pernah meminta pergi.”

Judi online

“Di sisi lain, saya tahu bahwa dia takkan memunculkan masalah mempertimbangkan hubungan yang sudah kami punya. Dia bahkan bilang ke saya bahwa dia akan sangat kesal kalau saya tak pergi ke Rusia,” kata Giroud kepada France Football.

Artikel Lainnya
Top