You are here
Home > Liga Spanyol > Zidane Mulai Akui Peran Penting Vazquez dan Asensio

Zidane Mulai Akui Peran Penting Vazquez dan Asensio

real madrid

Gelandang muda Real Madrid, Lucaz Vazquez dan Marco Asensio berhasil membayar kepercayaan sang juru taktik yang memasang mereka menjadi starting XI di laga terakhir El Real.Dalam pertandingan terakhir saat menjamu Leganes, dua pemain muda tersebut berhasil menjadi kunci comeback-nya Madrid setelah sempat tertinggal dan membalikkan keadaan menjadi sebuah kemenangan. Berkat penampilan apik tersebut sang pelatih mulai mengungkapkan peran penting sang pemain di dalam tim.

Asensio dan Vazquez berhasil menjadi pahlawan bagi El Real dalam laga melawan Leganes pada hari Kamis (22/2/2018) dini hari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Bustinza, namun gol tersebut berhasil disamakan melalui aksi Vazquez sebelum babak pertama usai. Sedangkan Asensio yang tampil penuh berhasil mengganti peran Bale dan Ronaldo yang tak dimainkan pada laga tersebut.

Melihat penampilan dua pemain mudanya membuat sang pelatih, Zidane mulai mempertimbangkan peran penting keduanya bagi tim. Vazquez dan Asensio memang sempat tersisih di musim ini, namun dengan penampilan semalam dirinya yakin mereka dapat mengembalikan performa Madrid yang sempat terpuruk.

“Saya pikir mereka selalu penting bagi saya, saya senang dengan Lucas sebab dia layak mendapatkannya.”

Judi online

“Dia berjuang sebelum pertandingan. Dia tidak terlalu fit, dia memainkan laga hebat seperti Asensio, dan semua pada umumnya, dan Mateo Kovacic. Akhir-akhir ini dia banyak bermain dan bisa melakukannya dengan baik. Kami ingin melanjutkannya. Kami punya momen yang sulit dan kami harus mengambil keuntungan untuk terus melangkah lebih lanjut,” ucap Zidane seperti dilansir Daily Mail.

Artikel Lainnya
Top