You are here
Home > Liga Inggris > Penyerang Muda Arsenal Optimis Finish Empat Besar

Penyerang Muda Arsenal Optimis Finish Empat Besar

alex iwobi

Arsenal masih belum mampu tampil konsisten, meski telah mendatangkan dua pemain anyar yakni Aubameyang dan Mkhitaryan bulan Januari lalu. Dengan penampilan yang belum meyakinkan ditambah masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara, membuat kans Arsenal finis di empat besar dan bermain di Liga Champion musim depan sangat lah kecil, dan dinilai Arsenal harus memaksimalkan pertandingan di Liga Europa seperti yang dilakukan Manchester United musim lalu.

Namun tidak bagi penyerang muda Arsenal, Alex Iwobi yang mengatakan timnya masih belum menyerah untuk mendapatkan tiket langsung ke Liga Champion musim depan melalui jalur peringkat empat besar Premier League dengan memaksimalkan setiap pertandingan di tiap pekan untuk dapat meraih angka penuh.

“Kami harus tetap menunjukkan penampilan terbaik pada dua kompetisi itu. Itu yang sedang kami upayakan, menyodok ke peringkat empat besar dan menjuarai Liga Europa. Itu misi kami.

“Masih ada pekerjaan yang harus kami lakukan pada babak 32 besar itu. Kami akan menyelesaikannya di kandang sendiri. Masih tersisa pekerjaan setengah jalan,” ujar Iwobi kepada Daily Star.

Judi online

Saat ini anak asuh Arsene Wenger masih tertahan di peringkat keenam Premier League dengan mengumpulkan 45 poin dari 27 laga yang sudah dimainkan, kini The Gunners tertinggal delapan poin dari Chelsea yang duduk diperingkat ke empat atau batas terakhir untuk mendapatkan tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

Artikel Lainnya
Top