You are here
Home > Liga Spanyol > Ingin Melatih Madrid, Namun Guti Juga Berharap Zidane Bertahan

Ingin Melatih Madrid, Namun Guti Juga Berharap Zidane Bertahan

guti hernandez

Sebagai mantan pemain yang mampu membawa kejayaan pada kesebalasan ibukota Spanyol Real Madrid, tentu membuat para pemainnya memilki keinginan untuk menakhodai El Real. Tak terkecuali Guti Hernandez yang merupakan anggota Los Galacticos pada periode 1995 hingga 2010.

Kiprah Real Madrid di La Liga musim ini kian menjadi sorotan, meski menjadi tim pertama dalam sejarah yang mampu menjuarai Liga Champions dua kali beruntun, performa anak asuh Zinadine Zidane di kompetisi local sedang pasang surut. Hal tersebut membuat posisi sang juru taktik semakin di ujung tanduk, harapan satu-satunya agar posisinya selamat ialah mampu membawa El Real menjuarai Liga Champions.

Melihat kondisi Madrid yang tengah terpuruk di La Liga membuat eks pemain Madrid, Gutti Hernandez berhasrat melatih Los Blancos. Hal tersebut bias saja terjadi karena saat ini dirinya tengah menjabat sebagai pelatih tim muda Madrid, hal yang sama dilakukan Zidane sebelum menjadi pelatih utama. Namun meskipun berhasrat mengambil alih tampuk kepelatihan, dirinya berharap agar Zidane masih diberikan kepercayaan dan tetap mempertahankannya.

“Ini adalah kesempatan terakhir bagi Real Madrid. Tapi saya harap ada pembuktian, dan bukan kesempatan terakhir untuk Zidane. Kita tak bisa melupakan apa yang sudah dilakukannya.

Judi online

“Zidane harus berlanjut. Tetapi bagaimana mungkin saya tidak tertarik menjadi pelatih Real Madrid suatu hari nanti?” ungkap Guti seperti yang dikutip harian Marca.

Artikel Lainnya
Top