You are here
Home > Liga Inggris > Takluk dari Tottenham, Wenger Tetap Fokuskan Premier League

Takluk dari Tottenham, Wenger Tetap Fokuskan Premier League

arsene wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya tetap optimis dan memprioritaskan Premier League sebagai target mereka musim ini, dirinya tetap yakin bahwa anak asuhnya mampu meraih satu tiket tersisa di Liga Champions dengan mampu finish di urutan empat besar. Meski ada peluang lain untuk meraih tiket Liga Champions melalui jalur Europa League namun Wenger tetap memprioritaskan jalur Premier League.

Paska ditekuk rival sekota Tottenham dalam derby north London dengan skor 1-0 pada Sabtu (10/2/2018) kemarin, membuat Arsenal kini tak beranjak dari posisi ke enam dan tertinggal dari posisi ke empat sebagai slot terakhir untuk lolos langsung ke babak play-off Champions League yang ditempati Tottenham dengan selisih tujuh poin.

Meski memilki peluang yang kecil, Wenger tak mau menyerah begitu saja dan tetap yakin Ozil CS mampu memberikan kejutan di akhir musim nanti. Walaupun memiliki peluang untuk meraih tiket Liga Champions melalui Europa League, Wenger tetap memprioritaskan meraih tiket melalui Premier League.

“Sepakbola bukanlah mengenai pasif selama tiga laga dan kemudian aktif lagi untuk sebuah laga berikutnya. Manchester United memutuskan untuk seperti itu ketika di semifinal (musim lalu), (sedangkan) kami masih jauh dari semifinal. Saya pikir kami masih harus terus berjuang demi peluang bangkit,” jelas Wenger di Sports Mole.

Judi online

“Buat saya, hasil ini sangat mengecewakan. Prioritasnya adalah masuk Liga Champions lewat jalur Premier League. Jika memang masih ada peluang, kami harus berusaha meraihnya, tapi prioritasnya masih di Premier League,” tandasnya.

Artikel Lainnya
Top