You are here
Home > Liga Inggris > Mourinho Anggap Dirinya Manajer Paling Santun di Premier League

Mourinho Anggap Dirinya Manajer Paling Santun di Premier League

jose mourinho

Manajer The Reds Devils, Jose Mourinho memang terkenal dengan segala kontroversinya baik diluar maupun ketika mendampingi anak asuhnya di pinngir lapangan, walaupun semua kontroversinya tersebut sebanding dengan segala prestasi yang ia raih bersama klub ia tangani.

Namun di musim ini dirinya sedikit berubah dengan tidak melakukan banyak tingkah dan menjadi sedikit lebih tenang, hal tersebut membuat eks pelatih Chelsea itu merasa yakin jika di Premier League dirinya pasti akan meraihnya.

Sikap kontroversial Mourinho di pinggir lapangan memang sudah bukan menjadi rahasia umum, hampir setiap musim dan di setiap klub yang ia tukangi selalu saja ada ungkapan maupun tindakan yang dapat memicu perdebatan, entah dengan official pertandingan maupun dengan pihak lawan. Salah satu yang paling diingat tentu kala dirinya masih menukangi Real Madrid yang kala itu menjamu Barcelona dalam laga El Clasico, saat itu dirinya sempat bersitegang dengan pelatih Barcelona yang berakibat diusirnya dia keluar lapangan.

Namun musim ini, pelatih 55 tahun itu menyatakan bahwa dirinya telah lebih bersabar dan santun di tepi lapangan, dan diriya pun mengklaim bahwa ia pantas menerima penghargaan manajer paling santun di Premier League musim ini jika penghargaan tersebut diadakan.

“Ada sedemikian banyak penghargaan; yang terbaik dalam sepekan, manajer bulan ini, ini dan itu. Harusnya ada juga untuk manajer paling santun di tepi lapangan dan ofisial keempat yang menentukannya. Saya cukup yakin akan meraihnya. Saya berkomitmen penuh untuk meraih penghargaan manajer paling santun di tepi lapangan musim ini.

Judi online

Saya serius! Saya cukup yakin akan meraihnya. Saya tak bikin masalah untuk ofisial keempat di tepi lapangan, terkecuali kartu merah lawan Southampton ketika kaki saya masuk ke lapangan. Saya takkan tiba-tiba berubah dari The Bad One jadi The Perfect One, tapi saya akan berusaha, dan saya senang dengan keadaan sejauh ini,” tutur Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

Artikel Lainnya
Top