You are here
Home > Liga Inggris > Manajer Premier League yang Mampu Raih 50 Kemenangan Tercepat (Bag. 1)

Manajer Premier League yang Mampu Raih 50 Kemenangan Tercepat (Bag. 1)

premier league

Sudah tak diragukan lagi bahwa Premier League merupakan liga paling ketat dan menarik di dunia. Tak hanya berisikan pemain-pemain top dari berbagai belahan dunia, Premier League juga berisikan para pelatih top yang mencoba peruntungan di Negeri Elisabeth tersebut.

Namun dengan sengitnya persaingan di sana membuat banyak pelatih yang gagal bahkan banyak dari mereka yang diputus kontrak kala liga masih bergulir, tapi tak sedikit pula manajer yang berhasil memberikan prestasi bagi timnya dan bahkan masuk dalam daftar pelatih yang sukses memberikan 50 kemenangan tercepat di Premier League. Berikut adalah 10 daftar siapa saja pelatih yang mampu meraih 50 kemenangan tercepat dari peringkat ke-10 hingga ke-6:

  1. David O’Leary. Manajer Leeds United ini membutuhkan 99 pertandingan untuk meraih kemenangan ke-50 di Premier League.
  2. Jurgen Klopp. Kemenangan Liverpool dengan skor 2-0 atas Southampton merupakan yang ke-50 buat Klopp di Premier League. Total ia butuh 95 pertandingan untuk mencapainya.
  3. Arsene Wenger. Menangani Arsenal sejak 1996, Wenger butuh 94 pertandingan untuk meraih 50 kemenangan di Premier League.
  4. Rafael Benitez. Mantan manajer Liverpool yang kini menjadi pelatih Newcastle United ini membutuhkan 93 laga untuk meraih kemenangan ke-50 di Premier League.
  5. Kevin Keegan. Perlu 92 laga untuk mencapai kemenangan ke-50 dari sejumlah klub Premier League seperti Newcastle United, Fulham, dan Manchester City.

Judi online

Artikel Lainnya
Top