You are here
Home > Liga Italia > Inter Milan Akhiri Puasa Kemenangan

Inter Milan Akhiri Puasa Kemenangan

inter milan

Inter Milan akhirnya mengakhiri puasa kemenangan di tahun 2018 ini setelah tak mampu meraih satupun kemenangan dalam delapan laga terakhir, Inter akhirnya kembali meraih kemenangan setelah berhasil menundukkan Bologna dengan skor 2-1.

Menjamu Bologna dalam lanjutan Giornata ke-24 Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (11/2/2018) malam WIB. Tuan rumah Inter mampu menguasai pertandingan dan berhasil mencetak gol cepat pada menit kedua melalui aksi Eder usai memanfaatkan umpan Marcelo Brozovic. Namun keunggulan tersebut mampu disamakan oleh sang tamu lewat sang mantan, Rodrigo Palacio dengan memanfaatkan kesalahan pemain belakang Joao Mario pada menit ke-25. Tak ada tambahan gol meski kedua pemain saling serang hingga akhir turun minum.

Di babak kedua Inter nyaris kembali unggul andai sundulan Milan Skrinar memanfaatkan bola muntah hasil tendangan sudut D’Ambrosio tepat sasaran. Selapas peluang tersebut Inter terus menekan namun dewi fortuna belum menaungi Icardi dkk. hingga pada menit ke-63 penyerang muda Inter Yann Karamoh berhasil menjadi pahlawan dengan mencetak gol kemenangan.

Memanfaatkan kerja sama dengan pemain yang baru dipinjam dari Barcelona, Rafinha, pemain 19 tahun itu lantas melepaskan tendangan tembakan dari luar kotak penalty dan bola mengarah ke pojok kanan gawang yang tak mampu di jangkau kipper Mirante.

Judi online

Tak ada lagi gol tambahan meski Bologna bermain dengan Sembilan pemain. Dengan hasil tersebut Inter berhasil menggusur Lazio dengan mengoleksi 48 poin dari 24 pertandingan dan mampu naik satu peringkat ke urutan ketiga klasemen sementara.

Artikel Lainnya
Top