You are here
Home > Liga Italia > Higuain Optimis Juventus Bisa Raih Scudetto Musim Ini

Higuain Optimis Juventus Bisa Raih Scudetto Musim Ini

gonzalo higuain

Juventus berhasil menaklukan Fiorentina dalam lanjutan Serie A Italia giornata ke-24. Melawat ke kandang Fiorentina, akhir pekan lalu (10/2/2018) dinihari WIB, anak asuh Massimiliano Allegri berhasil menaklukan tuan rumah dengan skor 2-0. Hasil tersebut berhasil membuat Gonzalo Higuain CS menyalip Napoli dari posisi puncak klasemen sementara.

Juventus berhasil mendulang poin penuh kala bertandang ke markas Fiorentina Sabtu lalu, Bianconeri berhasil mempecundangi tuan rumah dengan skor 2-0. Masing-masing gol Juve di cetak di babak kedua melalui aksi Federico Bernardeschi dan Gonzalo Higuain. Dengan kemenangan tersebut Juventus berhasil mengudeta posisi Napoli di puncak klasemen sementara. Saat ini Juventus berhasil mengumpulkan 62 poin dari 24 laga, unggul dua point dari Napoli yang memiliki satu laga lebih sedikit.

Kemenangan dikandang Fiorentina tersebut dapat menjadi penyemangat tim untuk meraih Scudetto musim ini, pasalnya Juventus selalu mengalami kesulitan kala bertandang ke Artemio Franchi Stadium. Bahkan musim lalu Si Nyonya tua harus takluk dari tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan tersebut juga disambut bahagia oleh sang striker, Gonzalo Higuain, seusai laga penyerang yang sudah mencetak 14 gol di Serie A musim ini menyatakan kegembiraannya setelah berhasil membantu Juventus menang di kandang Fiorentina.

Judi online

“Tak pernah menang dengan mudah di sini, tapi kami mampu menang dan saya piker ini adalah sebuah langkah besar menuju Scudetto musim ini,” ujar Higuain kepada Sky Sport Italia.

Artikel Lainnya
Top