You are here
Home > Liga Inggris > Chelsea Telah Kembali ke Jalur Kemenangan

Chelsea Telah Kembali ke Jalur Kemenangan

giroud-hazard

Antonio Conte berhasil keluar dari posisi lubang jarum saat ini, pasalnya banyak pihak yang mengatakan jika Chelsea tak mampu meraih hasil positif kala menjamu West Brown, pelatih asal Italia tersebut akan didepak dari kursi kepelatihan Chelsea. Namun dirinya dapat bernafas lega, lantaran pada akhir laga Hazard dkk. mampu menang dengan skor 3-0.

Tak hanya senang dengan keberhasilan timnya kembali ke jalur kemenangan, Conte pun semakin girang lantaran dua striker yang dimilikinya yakni Giroud dan Morata memberikan sinyal positif dalam laga tersebut.

Chelsea mampu tampil superior dengan menundukkan sang tamu West Brown dengan skor 3-0, dimana Eden Hazard menjadi bintang pada laga tersebut dengan berhasil mencetak dua gol sementara satu gol tambahan dicetak oleh Victor Moses.

Pada laga tersebut juga menjadi laga debut Striker anyar mereka Olivier Giroud tampil sebagai starter. Meski tak mampu mencetak gol, penyerang asal Perancis tersebut mampu tampil gemilang dan berhasil memberikan satu assists kepada Hazard yang menjadi gol pembuka pada laga tersebut. Dilaga itu juga menjadi laga comeback Alvaro Morata yang sempat absen selama hampir satu bulan karena cedera punggung.

Menanggapi performa Giroud yang mulai menyatu dengan gaya permainan Chelsea dan kembalinya Morata membuat sang pelatih kegirangan lantaran ia dapat kembali menyusun strategi permainan sesuai keinginannya.

Judi online

“Kami senang dengan performa Giroud. Itu adalah kali pertama dia main sejak menit pertama bersama kami. Tentu dia masih harus memperbaiki diri tapi punya referensi seperti Olivier itu sangat penting,” kata Conte.

“Kami senang karena di malam yang sama kami mendapati Morata bermain sangat baik di 30 menit terakhir, dengan kepribadian dan semangat yang luar biasa. Sekarang kami butuh dua pemain ini untuk menemukan kondisi fisik terbaiknya,” tambahnya.

Artikel Lainnya
Top