You are here
Home > Liga Spanyol > Suarez Kembali Berikan Assist kepada Coutinho Setelah Lima Tahun Berpisah

Suarez Kembali Berikan Assist kepada Coutinho Setelah Lima Tahun Berpisah

suarez-coutinho

Luis Suarez dan Philippe Coutinho menjadi actor penting dalam kemenangan 2-0 Barcelona dalam babak semifinal leg kedua Copa Del Rey dinihari tadi. Setelah sempat berpisah selama kurang lebih setengah dasawarsa, Coutinho akhirnya kembali bisa merasakan assist eks komptariotnya di Liverpool, Luis Suarez.

Duet Suarez dan Coutinho kala masih berseragam Liverpool dapat dikatakan sebagai duet yang cukup tajam di Premier League, namun kebersamaan itu harus berakhir lantaran Suarez hijrah ke Barcelona. Tapi bagai sepasang kekasih yang telah dijodohkan, duet tersebut kembali bertemu setelah lima tahun berpisah kala Coutinho menerima tawaran Barcelona. Dan kembalinya duet tersebut langsung memberikan kemenangan bagi klub Catalan tersebut.

Coutinho yang masuk sebagai pemain cadangan pada babak kedua berhasil menjadi pemecah kebuntuan kala timnya tak mampu mencetak sebiji gol pun pada babak pertama. Masuk menggantikan Andre Gomez, Coutinho langsung mencetak gol setelah menerima assist dari Luis Suarez. Berkat gol tersebut berdasarkan catatan Opta, Suarez berhasil memberikan assist lagi kepada Coutinho setelah terakhir kali dilakukan pada bulan Februari 2013 lalu, saat masih mereka masih sama-sama bermain di Liverpool.

Judi online

Selepas pertandingan, gelandang Brazil tersebut mengungkapkan hubungannya dengan Lionel Messi dan Suarez usai mencetak gol perdana untuk Los Cules.

“Mereka sangat menyambutku sejak awal. Itu berarti, sedikit demi sedikit aku bisa terus membantu tim di atas lapangan,” kata Coutinho di Sport.

Artikel Lainnya
Top