You are here
Home > Liga Italia > Mandzukic Puji Cara Bermain Napoli Musim Ini

Mandzukic Puji Cara Bermain Napoli Musim Ini

mario mandzukic

Performa Napoli musim ini bisa dibilang sangat fantastis, pasalnya anak asuh Maurizio Sari tersebut mampu menjadi pesaing utama sang juara bertahan Juventus dan bahkan memuncaki klasemen sementara Serie A, unggul satu poin dari rival terdekat Juventus.

Saat ini Napoli sedang menikmati masa-masa indahnya memimpin klasemen Serie A dengan berhasil mengoleksi 60 poin dari 23 laga yang telah dijalani dan mampu unggul tipis dari sang juara bertahan Juventus dengan selisih satu angka. Napoli dan Juventus digadang-gadang akan menjadi dua tim yang akan bertarung meriah gelar juara musim ini, pasalnya mereka telah jauh meninggalkan para pesaing mereka, pesaing terdekat yakni Lazio yang berada di urutan ketiga memiliki selisih 13 angka.

Penampilan atraktif Napoli tersebut bahkan mendapat sanjungan dari pelatih Manchester City pada pertandingan babak penyisihan group Liga Champions musim ini, Pep Guardiola menyebut skuat asuhan Maurizio Sarri tersebut sebagai tim yang special. Hal senada juga disampaikan striker Si Nyonya Tua, Mario Mandzukic yang terkesan dengan cara bermain sang rival tersebut.

Judi online

“Saya sungguh menyukai gaya bermain dan organisasi permainan timnya Sarri, mereka menyerang dengan baik, dan mencetak banyak gol. Mereka sudah mampu menarik keuntungan dengan tidak melakukan banyak perubahan dalam beberapa tahun terakhir, sehingga tim menjadi sangat solid,” kata Mandzukic kepada Sky Sports, yang dikutip dari Football Italia.

Artikel Lainnya
Top