You are here
Home > Liga Inggris > Alexis Sanchez Dijatuhi Hukuman 16 Bulan Penjara di Spanyol

Alexis Sanchez Dijatuhi Hukuman 16 Bulan Penjara di Spanyol

alexis sanchez

Nasib kurang baik sedang dialami penyerang anyar Manchester United, Alexis Sanchez, pasalnya dirinya mengaku bersalah kepada jaksa agung Spanyol dalam kasus penggelapan pajak dan harus menerima hukuman 16 bulan penjara. Namun meski mendapat hukuman tersebut, Sanchez tak akan menjalani hukuman kurungan tersebut.

Bintang Real Madrid yang baru saja di datangkan dari Arsenal, Alexis Sanchez harus menerima hukuman dari pihak pengawas pajak Spanyol dikarenakan dirinya terbukti bersalah dalam tindakan menggelapkan pajak kala dirinya masih berseragam Barcelona pada musim 2013 lalu. Dirinya terbukti menggelapkan pajak senilai satu juta euro atau sekitar 16 miliar rupiah yang berasal dari transaksi hak citra pada tahun 2012 dan 2013.

Walaupun telah dijatuhi hukuman penjara selama 16 bulan, namun Sanchez tak akan mendekam dibalik jeruji besi lantaran aturan di Spanyol tak mengharuskan seseorang yang memilki masa tahanan dibawah 24 bulan dan belum pernah melakukan pelanggaran yang serupa, tidak diwajibkan menjalani hukuman kurungan. Hukuman baru akan berlaku andai Sanchez melakukan hal yang sama dalam jangka waktu dua tahun ke depan.

Judi online

Mengenai hukuman yang akan diterima penyerang Chile tersebut, jaksa Spanyol hanya akan memberikan hukuman pembayaran pajak yang belum lunas ditambah dengan denda hutang tersebut. Diberitakan laman BBC, Sanchez diwajibkan membayar pajak sebesar 1 juta euro plus denda sebesar 600 ribu euro kepada badan pajak Spanyol.

Artikel Lainnya
Top