You are here
Home > Liga Jerman > Pelatih Bayern Sebut James Rodriguez adalah Anugerah Buat TImnya

Pelatih Bayern Sebut James Rodriguez adalah Anugerah Buat TImnya

james rodriguez

Eks pemain Real Madrid, James Rodriguez bagaikan mendapat kehidupan kedua dalam karier sepakbolanya. Setelah menjadi penghangat bangku cadangan di Madrid dan harus terasingkan ke klub Bayern Munich, kini pemain berusia 26 tahun itu mampu kembali menunjukkan kapasitas sebagai pemain kelas dunia.

Bayern Munich menjadi klub yang mampu mengembalikan karier sang pemain, bersama jawara Bundesliga tersebut, James mampu mencetak empat gol dan enam assists musim ini. Bahkan pada pertandingan terakhir di akhir pekan lalu, James mampu menyumbang sebiji gol untuk Bayern dalam kemenangan di kandang Mainz. Gelandang Kolombia tersebut juga menjadi man of the match setelah menciptakan empat operan kunci, tiga tembakan on target, dan akurasi operan yang mencapai 85%.

Keberhasilan James kembali menjadi pemain kelas dunia itu pun langsung mendapat apresiasi dari pelatih Bayern, Jupp Heynckes yang bahkan memuji bahwa James merupakan sebuah karunia bagi Bayern.

“Di penampilan dia yang sekarang James adalah karunia untuk Bayern,” ungkap Jupp Heynckes seperti yang dikutip AS.

Disinggung soal masa depan sang pemain, apakah akan memperpanjang masa baktinya atau malah akan dikembalikan ke Madrid, sang pelatih enggan memberikan jawaban pasti dan hanya mengatakan bahwa anak asuhnya tersebut sedang bahagia bersama timnya saat ini.

Judi online

“James merupakan pemain yang langsung tokcer. Bagaimana dia bersikap dan berintegrasi, bagaimana dia tertawa lagi dan tenang. Dia sudah bergabung di sini dan sangat gembira di Munich,” tutur sang pelatih.

Artikel Lainnya
Top