You are here
Home > Liga Inggris > Mourinho Tegaskan Tak Akan Datangkan Pemain Depan Lagi

Mourinho Tegaskan Tak Akan Datangkan Pemain Depan Lagi

alexis sanchez

Kedatangan Alexis Sanchez pada bursa transfer lalu membuat lini serang Manchester united begitu sesak. Hal ini pun di sadari sang pelatih, Jose Mourinho yang menyatakan bahwa dirinya tidak berniat mendatangkan pemain depan lagi pada bursa transfer yang akan datang.

Transfer Alexis Sanchez ke Manchester United membuat lini depan The Red Devils menjadi penuh sesak, pasalnya sebelum kedatangan Sanchez, United sudah diisi Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Zlatan Ibrahimovic.

Namun meski memilki jumlah pemain depan yang melimpah Mourinho meyakini beberapa pemain tersebut mampu bermain di berbagai posisi yang berbeda. Sehingga dirinya meyakini bahwa timnya tak perlu mendatangkan pemain lagi untuk memperkuat lini depannya.

Dilansir dari Soccerway, manajer asal Portugal itu mengatakan sebelum kedatangan Sanchez timnya hanya memiliki satu pemain bertipikal nomor Sembilan yakni Ibrahimovic, namun dengan cedera yang tak kunjung pulih dan usia yang tak lagi muda membuat Ibra jarang mendapat jam tampil. dengan datangnya Sanchez sekarang kami punya lebih banyak pemain nomor Sembilan.

“Kami punya Alexis, kami punya Romelu (Lukaku), kami punya Martial, kami punya (Marcus) Rashford. Rashford bisa bermain di kiri atau kanan. Alexis juga sama,” ujar Mou.

“Mereka semua, selain Lukaku, bisa bermain dari belakang sebagai striker kedua, itulah mengapa saya katakan ini buruk untuk kalian (media). Kalian suka menulis spekulasi, khususnya di (bursa transfer) musim panas.”

Di saat yang bersamaan dirinya juga menegaskan bahwa saat ini timnya tidak lagi membutuhkan pemain depan.

Judi online

“Saya tidak menginginkan pemain depan, jadi jangan bicara soal pemain depan yang datang ke sini karena tidak akan ada yang datang,” tutup sang pelatih.

Artikel Lainnya
Top