You are here
Home > Liga Italia > Diincar Chelsea, Pelatih Napoli Siap Perpanjang Kontrak

Diincar Chelsea, Pelatih Napoli Siap Perpanjang Kontrak

maurizio sarri

Keinginan The Blues Chelsea untuk mendatangkan pelatih Napoli, Maurizio Sarri musim depan tampaknya harus berakhir dengan tangan hampa. Pasalnya sang pelatih malah bersiap memperpanjang masa baktinya bersama klub kota Naples tersebut.

Nama Sarri menjadi perbincangan public sepak bola, khususnya ranah Inggris. Dimana salah satu klub Premier League, Chelsea disebut-sebut berkeinginan mendatangkan sang pelatih guna menggantikan juru taktik saat ini, Antonio Conte. Isu ini mencuat seiring dengan performa klub London tersebut yang semakin merosot dari musim lalu.

Musim ini, performa juara bertahan Premier League tersebut terbilang sangat buruk, selain tercecer di posisi ke-3 sementara dan jauh tertinggal dari Manchester City sebagai pemuncak klasemen. Chelsea juga gagal melaju ke final Piala Liga Inggris, sementara di Liga Champions anak asuh Antonio Conte tersebut akan mendapatkan halangan besar kala bertemu Barcelona di 16 besar Liga Champions. Satu-satunya peluang terbaik Chelsea agar dapat meraih trofi hanya di Piala FA yang saat ini masih bertanding pada babak ke-5.

Melihat performa buruk tersebut membuat manajemen segera mencari pengganti Antonio Conte, dan nama pelatih Napoli berada di daftar paling atas. Sarri memang menjadi incaran bagi sejumlah klub, lantaran dapat membuat Napoli menjadi tim yang diperhitungkan di Serie A Italia.

Namun Chelsea tampaknya harus gigit jari dalam perburuan Sarri mengingat eks pelatih Empoli itu bakal meneken kontrak baru dengan Napoli dalam waktu dekat.

Judi online

“Saya ingin fokus ke masalah lain saat ini, jadi bakal ada yang bertemu dengan presiden dalam beberapa hari ke depan dan mewakili saya mendengarkan tawaran mereka, saya tidak ada masalah dengan Aurelio, jadi saya rasa (kontrak baru) bukanlah masalah,” ujar Sarri kepada Mediaset Premium.

Artikel Lainnya
Top