You are here
Home > Liga Inggris > Mkhitaryan Samai Rekor Santi Cazorla

Mkhitaryan Samai Rekor Santi Cazorla

henrikh mkhitaryan

Gelandang anyar milik The Gunners, Henrikh Mkhitaryan berhasil melakukan debut yang luar biasa kala bermain untuk pertama kalinya sebagai starter bersama Arsenal semalam. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Emirates tersebut, eks Manchester United tersebut berhasil menciptakan hat-trick assists dan membantu timnya mencukur Everton dengan skor telak 5-1.

Dengan hasil tersebut membuat dirinya kini menyamai rekor yang telah ditorehkan Santi Cazorla pada musim di 2013 sebagai pemain Arsenal yang mampu menciptakan tiga assists dalam sebuah pertandingan Premier League. Namun, Miki masih kala satu Assists dari Santi Cazorla yang mampu mencetak 4 assists kala itu.

Berdasarkan catatan Opta, Santi Cazorla merupakan pemain Arsenal dengan jumlah assists terbanyak dalam satu laga yang dimainkan Arsenal di pentas Premier League, Opta mencatat gelandang Spanyol tersebut mampu menciptakan 4 assists kala Arsenal menjamu Wigan tahun 2013 silam.

Menanggapi hal tersebut, Miki mengaku senang, dirinya menyebut bahwa kerja sama tim sangat bagus dan berharap dapat melakukannya lagi pada pertandingan-pertandingan selanjutnya agar dapat meraih poin penuh. Ujar sang pemain seperti yang dilansir di situs resmi klub.

Judi online

“Kami memainkan sepakbola menyerang yang sangat bagus di babak pertama. Di babak kedua, laga menjadi sedikit lebih sulit sebab kami sudah memimpin 4-0, kami tidak sefokus saat di babak pertama. Saya bisa bilang kalau saya sangat suka cara Arsenal bermain dan berharap hal ini terus berlanjut,” tambah pemain timnas Armenia tersebut.

Artikel Lainnya
Top