You are here
Home > Liga Inggris > Duet Mematikan Auba-Miki Kembali, Arsenal Siap ‘Ngebut’ Musim Depan

Duet Mematikan Auba-Miki Kembali, Arsenal Siap ‘Ngebut’ Musim Depan

auba-mkhitaryan

Manajer Arsenal, Arsene Wenger sepertinya akan menatap musim depan dengan sangat gembira, pasalnya para rekrutan anyar mereka, Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan langsung menjadi duet maut mematikan bagi lini serang Arsenal. Hal itu tidaklah berlebihan, dengan melihat pertandingan yang baru saja kedua pemain tersebut lakukan langsung memberikan kemenangan bagi The Gunners.

Hanya berlatih 2 hari pasca kepindahannya dari raksasa Jerman, Borussia Dortmund, striker timnas Gabon tersebut langsung nyetel dengan permainan Arsenal, bahkan ia mampu mencetak gol dalam debut pertamanya dengan tim London tersebut. Dalam pertandingan pada pekan ke-26 tersebut, Arsenal berhasil menang telak dengan skor mencolok 5-1 kala menjamu Everton di Emirates Stadion.

Kelima gol tersebut dicetak oleh, hat-trick Aron Ramsey pada menit ke 6, 19, dan 67. Serta satu gol yang masing-masing dicetak Laurient Koscielny pada menit ke 14, dan gol Perdana Aubamyenag pada menit ke 37. Sementara Everton hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol Dominic Calvert-Lewin pada menit ke 64.

Pada pertandingan tersebut, duet eks Dortmund tersebut benar-benar membuat Arsenal kembali mempunyai ciri khas permainannya. Meski hat-trick Ramsey membuat Arsenal menang besar, namun kinerja Auba dan Miki yang menjadi kunci permainan Arsenal semalam. Opta bahkan mencatat, hat-trick assists yang dilakukan Mkhitaryan semalam menyamai rekor Santi Cazorla, yang juga mampu mencetak Assists hat-trick di laga debut.

Sedangkan Aubameyang, meski hanya mencetak sebiji gol, pergerakannya dan umpanya mampu membuka celah bagi para pemain di second line untuk memanfaatkan peluang. Itu terbukti kala terciptanya gol pertama Ramsey, Auba yang berhasil menarik pemain belakang untuk mengejarnya membuat Ramsey tanpa pengawalan yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang Pick Ford.

Judi online

Namun duet eks penggawa Dortmund akan benar-benar teruji jika mereka mampu membawa Arsenal ke Liga Champions musim depan, saat ini Arsenal masih duduk di peringkat ke-6 klasemen sementara, selisih 5 angka dari posisi ke 4 yang merupakan batas akhir peserta Liga Champions.

Artikel Lainnya
Top