You are here
Home > Liga Inggris > Burnley Berhasil Tahan Manchester City

Burnley Berhasil Tahan Manchester City

burnley

Manchester City gagal meraih poin penuh kala menjamu tuan rumah Burnley di Turf Moor dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-23. Bermain di depan pendukung mereka sendiri, anak asuh Sean Dyche tampil tertekan oleh tim tamu yang berisikan pemain lebih berkualitas.

Terbukti pada menit ke-22, The Citizen mampu unggul lewat sepakan keras eks pemain Real Madrid, Danilo dari luar kotak penalti membawa anak asuh pep Guardiola unggul 1-0. Pada pertandingan kali ini dominasi City sangat terlihat, dengan menguasai 70% penguasaan bola dan berhasil menciptakan 20 tendangan percobaan ke gawang tuan rumah.

Namun penyelesaian akhir yang kurang baik dan penampilan apik yang dibuat kiper Burnley, Nick Pope membuat City tak mampu menambah kedudukan, skor pun tak berubah hingga turun minum.

Memasuki interval kedua, City tak menurunkan tempo permainan dan terus menekan sang tuan rumah. Namun lagi-lagi penyelesaian yang buruk membuat mereka tak mampu menggandakan keunggulan. Memanfaatkan mental pemain City yang terlalu fokus menyerang, sang tuan rumah coba mengambil keuntungan dengan memanfaatkan serangan balik untuk menyamakan kedudukan.

Judi online

Malang bagi City, tiga poin yang sudah di depan mata sirna, lantaran Johan Berg Gudmundsson berhasil mengamankan tuan dari kekalahan ke-4 secara beruntun ya setelah mampu merobek jala Ederson pada menit ke-85. Di penghujung laga, City berusaha keras menambah gol, namun hingga peluit panjang dibunyikan tak ada tambahan gol tercipta dan Manchester City harus puas berbagi angka.

Artikel Lainnya
Top