You are here
Home > Liga Inggris > Gol Debut Sanchez Kunci Kemenangan MU Atas Huddersfield Town

Gol Debut Sanchez Kunci Kemenangan MU Atas Huddersfield Town

alexis sanchez

Pekan ke-26 Premier League, mempertemukan peringkat kedua Manchester United menjamu tim promosi Huddersfield Town, pada hari sabtu malam (3/2/2018) WIB lalu. Laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut berhasil dimenangkan tuan rumah berkat gol Romelu Lukaku dan gol debut Alexis Sanchez.

Bermain di depan pendukung sendir, anak asuh Jose Mourinho tampil dominan dengan terus melakukan serangan ke gawang Huddersfield. Peluang pertama MU hadir pada menit ke-27 melalui Alexis Sanchez yang melakukan tendangan dari luar kotak pinalti namun sayang bola masih bisa diamankan Lossl. Selepas peluang yang dimiliki Sanchez, MU terus menggepur namun sayang usaha The Red Devils masih belum membuahkan gol hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua United masih memegang kendali permainan, dan pada menit ke-55 Old Trafford bergemuruh setelah juan Mata melepaskan umpan ke depan gawang yang langsung diteruskan oleh Romelu Lukaku menjadi gol, MU pun memimpin 1-0.

Unggul sebiji gol tak membuat MU menurunkan tempo, malah pada menit ke-68, The Red Devils mendapatkan hadiah pinalti setelah Sanchez dijatuhkan oleh Hefele. Sanchez yang mengambil sendiri tendangan 12 pas tersbut pada awalnya bisa ditepis oleh Lossl. Namun Sanchez dengan cepat menyambar bola muntah dan melesakkannya ke dalam gawang.

Judi online

Gol itu membuat penyerang timnas Chile tersebut berhasil mencetak gol perdananya dalam seragam MU. Tak ada lagi gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan, MU pun berhasil menang dengan skor 2-0.

Artikel Lainnya
Top