You are here
Home > LIga Uefa Champion > Juventus Daftarkan Kembali Lichtsteiner di Skuat Liga Champions

Juventus Daftarkan Kembali Lichtsteiner di Skuat Liga Champions

stephan lichtsteiner

Juventus kembali mendaftarkan bek kiri mereka Stephen Lichtsteiner dalam babak Knock Out Liga Champions kali ini. Sebelumnya pemain berkebangsaan Swiss itu harus absen dalam semua laga Juventus dalam babak kualifikasi lalu lantaran namanya di coret Il Bianconeri.

Namun memasuki babak knockout, Alinatore Massimiliano Allegri kembali memasukan sang pemain dan mendepak bek Jerman, Benedikt Howedes. Musim ini pemain yang dipinjam dari klub Jerman, Schalke 04 itu hanya mampu sekali tampil dalam balutan Jersey Juventus, sisanya sang pemain lebih banyak menghangatkan ruang perawatan Si Nyonya Tua.

Juventus bahkan mengambil risiko besar kala tetap memasukan nama Juan Cuadrado dalam skuat mereka mendatang meski sang pemain mengalami cedera dan mengharuskan dirinya beristirahat selama dua hingga tiga bulan, namun kubu Juventus mengklaim bahwa sang pemain hanya membutuhkan waktu istirahat kurang dari sebulan saja.

Kembalinya Lichtsteiner kedalam skuat Juventus berbanding terbalik dengan gelandang Marko Pjaca, sama-sama tak mendapat jatah dalam babak Penyisihan Group, Pjaca malah berakhir dalam masa peminjaman ke Schalke 04 hingga akhir musim.

Judi online

Juventus akan menghadapi Tottenham Hotspur pada 13 Februari mendatang sebagai langkah awal mereka melaju ke babak selanjutnya untuk meraih Si Kuping Besar musim ini. Pertemuan pertama ini akan berlangsung di Milenium Stadium, kandang Juventus, kemudian pertemuan selanjutnya akan berlangsung di Wembley Stadium kandang The Liliywhites pada 17 Maret mendatang.

Artikel Lainnya
Top