You are here
Home > Liga Inggris > Manchester City Tetap Berhasrat Dapatkan Mahrez

Manchester City Tetap Berhasrat Dapatkan Mahrez

riyad mahrez

Pemuncak klasemen sementara English Premier League, Manchester City tampaknya masih memiliki keinginan untuk memboyong Riyad Mahrez menuju Etihad Stadium. Dikabarkan, manajer City, Pep Guardiola masih memendam keinginan untuk mendapatkan sang pemain, pasalnya dirinya masih membutuhkan pelapis pada sector sayap, mengingat banyak pemain yang rentan cedera di posisi tersebut.

Teranyar The Citizen harus rela kehilangan Leroy Sane selama 4 pekan akibat menerima tekel keras dari pemain Cardiff pada laga lanjutan babak ke empat Piala FA. Sebelumnya pihak City telah memberikan tawaran kepada Leicester terkait sang pemain pada musim dingin lalu, namun tawaran sebesar 65 juta pounds itu ditolak pihak The Fox. Menurut berita yang beredar, manajemen Leicester mematok harga sebesar 95 juta pounds jika ingin membuat Riyad Mahrez angkat kaki dari King Power Stadium.

Namun sepertinya pihak Leicester tak akan menolak tawaran kedua yang datang, rumor menyebutkan bahwa Mahrez merasa kecewa dirinya tak jadi berseragam City dan hal itu berdampak pada performa tim, mengingat Mahrez merupakan pemain terpenting dalam klub.

Dilainsir dari sky Sports, seusai laga melawan West Brown semalam, Guradiola mengungkapkan bahwa dirinya dan tim akan berusaha untuk dapat mendatangkan Mahrez pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Judi online

“Kami telah mencobanya (mendatangkan Mahrez) musim panas lalu, dan kami telah mencoba kembali sekarang, namun seperti yang terjadi pada musim panas lalu,mereka mengunci rapat pintunya, kami akan lihat apa yang akan terjadi pada musim panas yang akan datang nanti,” tutup pelatih berkepala plontos tersebut.

Artikel Lainnya
Top