You are here
Home > Liga Spanyol > Krisis Penyerang, Madrid Ingin Panggil Kembali Eks Penyerangnya

Krisis Penyerang, Madrid Ingin Panggil Kembali Eks Penyerangnya

mariano diaz

Raksasa Spanyol, Real Madrid sedang mengalami masa sulit mereka di La Liga, saat ini El Real hanya mampu bertengger diperingkat, dan selisih 19 point dari sang rival Barcelona yang sedang nyaman di puncak klasemen.

Salah satu penyebab menurunnya performa Real Madrid musim ini ialah kurang produktifnya lini serang mereka, musim ini trio BBC (Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo) hanya mampu menciptakan 16 gol di La Liga, angka tersebut bahkan tak sampai setengah jumlah gol milik Lionel Messi yang telah  mencetak 20 gol.

Mengetahui kendala dalam lini serang mereka, pihak manajemen Los Blancos berinisiatif untuk mendatangkan kembali anak didik Real Madrid Castila yang sempat membuat kejutan kala mampu mencetak hat-trick dalam laga debutnya bersama tim senior Madrid, Mariano Diaz. Namun sang striker memilih hengkang dari Madrid lantaran minimnya jam bermain.

Saat ini, penyerang 24 tahun tersebut tengah bermain bersama klub Perancis, Olympic Lyon. Bersama Lyon, dirinya mampu menciptakan 21 penampilan dan mampu menciptakan 13 gol di semua ajang.

Judi online

Menanggapi rumor bahwa dirinya kembali diminati sang mantan klub, Diaz mengaku tak menutup kemungkinan akan kembali berseragam Madrid di masa yang akan datang. Dirinya menambahkan bahwa saat ini dia sedang menikmati penampilannya di Perancis, dimana semua pihak mempercayai kemampuannya sebagai seorang juru gedor namun dirinya tidak pernah menutup pintu terhadap Madrid.

Artikel Lainnya
Top