You are here
Home > Liga Inggris > Chelsea Inginkan Sayap Madrid Sebagai ‘Alat Tukar’ dengan Hazard

Chelsea Inginkan Sayap Madrid Sebagai ‘Alat Tukar’ dengan Hazard

eden hazard

Manajemen Chelsea tampaknya tidak akan mempertahankan winger mereka, Eden Hazard jika ada tawaran yang datang. Dikabarkan bahwa sang pemain sedang diincar raksasa Spanyol, Real Madrid. Mengetahui sang pemain dilirik klub lain dan sang pemain tampak tidak kerasan lagi bermain di London, manajemen Chelsea tidak akan menahannya lebih lama.

Namun pihak The Blues meminta satu pemain sebagai pemain yang menggantikan posisi Hazard dari klub Spanyol itu. Menurut kabar, sang pemilik Chelsea, Roman Abramovic menginginkan sayap muda milik Madrid, Marco Asensio sebagai alat tukar jika Madrid menginginkan Hazard. Pemain timnas Spanyol tersebut diprediksi bakal menjadi pengganti yang sepadan untuk Hazard.

Menurut Taipan Rusia tersebut mendatangkan Asensio akan lebih meningkatkan nilai bisnis klub di masa depan ketimbang membawa Ronaldo ke Stanford Bridge. Memang sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Chelsea akan membawa pulang CR7 ke ranah Inggris sebagai alat tukar Hazard, namun manajemen Chelsea tidak adanya masa depan yang menguntungkan jika mendaratkan sang bintang Portugal tersebut.

Menurut mereka, CR7 memang pemain bintang, mendatangkan sang pemain tentu akan meningkatkan popularitas sang pemain di mata dunia namun dengan usia yang tidak lagi muda sangat berisiko untuk masa depan Chelsea.

Judi online

Berbeda dengan Asensio dengan umur pemain yang masih sangat muda dan memiliki masa depan yang sangat panjang, Chelsea tentu akan mendapatkan keuntungan jika berhasil mendapatkan sang pemain.

Artikel Lainnya
Top