You are here
Home > Liga Jerman > Bayern Munich Incar Winger Muda Dortmund

Bayern Munich Incar Winger Muda Dortmund

christian pulisic

Jawara Bundesliga Jerman, Bayern Munich dikabarkan telah siap merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan tanda tangan pemain sayap Borussia Dortmund Christian Pulisic untuk dapat berlabuh ke Allianz-Arena musim depan. Kedatangan Pulisic diharapkan akan menjadi penerus sayap Munich yang sudah dimakan usia.

Diberitakan, manajemen Bayern Munich segara bergerak cepat guna mencari pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery untuk musim depan. Pasalnya kedua pemain tersebut telah memasuki usia 30 keatas dan lebih sering keluar-masuk ruang perawatan ketimbang beraksi di lapangan hijau.

Banyak sumber memberitakan bahwa raksasa Jerman tersebut telah menjatuhkan target mereka kepada winger muda Amerika Serikat, Christian Pulisic. Pulisic yang kini bermain untuk sang rival Borussia Dortmund memang tampil impresif, meski baru berusia 19 tahun dirinya mampu tampil dalam 24 pertandingan yang telah dijalani klub yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut dan mampu menciptakan 4 gol.

Berkat penampilan apik tersebut membuat dirinya menjadi target utama Munich, namun sepertinya harapan untuk mendapatkan sang pemain akan mendapatkan banyak rintangan. Pasalnya Dortmund akan berusaha mati-matian mempertahankan sang pemain.

Judi online

Belum lagi adanya minat dari klub lain terhadap sang pemain seperti duo raksasa Inggris, Liverpool dan Manchester United, dan Raksasa Spanyol, Barcelona, bakal membuat persaingan mendapatkan wonderkid itu semakin sengit.

Artikel Lainnya
Top